Justin Bieber Menghapus Akun Instagram Pribadinya setelah Perang Komentar Dengan Sang Mantan Pacar Selena Gomez

Warta Kita - Justin Bieber telah menghapus akun Instagram pribadinya setelah menerima cercaan ngeatif dari fans menyoal kehidupan pribadinya yang diketahui berkencan dengan Sofia Richie putri musisi kenamaan Lionel Richie setelah putus dari Selena Gomez. Hal ini terjadi setelah beberapa waktu lalu justin memposting foto-foto kedekatan dirinya dengan sofia Richie di berbagai kesempatan yang memperlihatkan kemesraan keduanya.

Justin Bieber Menghapus Akun Instagram Pribadinya setelah Perang Komentar Dengan Sang Mantan Pacar Selena Gomez

Bieber memang sedang dekat dengan Sofia Richie, kedekatannya dengan model 17 tahun ini diunggahnya nya dalam beberapa foto di Instagram pribadi Justin Bieber. Namun sepertinya hal itu tidak disukai oleh para fans justin hingga berbagai cercaan di alamatkan padanya. menanggapi hal itu justin bereaksi dengan membalas komentar fans nya dengan menyebut "saya akan membuat private instgram saya kalau kalian tidak berhenti untuk mengomentari dengan nada kebencian, karena jika kalian memang benar-benar penggemar maka kalian tak akan bertindak seperti itu terhadap orang yang saya sukai".

Melihat komentar sang mantar pacar tersebut sepertinya Selena Gomez gatal untuk ikut berkomentar dengan menyebut "Jika kamu tidak bisa menangani haters, maka berhentilah untuk memposting foto dari pacar kamu, lol. Hal itu untuk konsumsi kalian berdua pribadi saja, jangan marah terhadap penggemarmu karena mereka mencintai. Mereka ada untukmu sebelum orang itu (Red:Richie)". Entah apakah itu sekedar ejekan atau karena dia merasa kesal dengan kedekatan sang mantan pacar dengan Richie.  Melihat komentar Selena Gomez tersebut Bieber pun tampaknya kesal dan membalas dengan menyebut "Ini lucu untuk menggunakan orang-orang untuk mencari perhatian saya serta mengetikan jarimu. Sad. All Love". Gomez mnjawab "Lucu bagaimana? orang-orang ditipu beberapa kali, itu menunjukan orang-orang yang pemaaf serta mendukungmu, tidak ada penggemar yang gila. Sad. All Love" Di penghujung komentarnya Bieber menyebut "saya ditipu . .  oh iya saya lupa tentang mu dan zayn?" kata-kata ini seolah - olah mengarahkan kalau Gomez pernah memiliki kedekatan dengan Zayn Malik yang membuat Justin Bieber kecewa. 

Namun tak lama berselang setelah perang komentar dengan sang mantan pacar itu Bieber memilih untuk menutup akun instgram nya yang sudah memiliki 77 juta pengikut, karena saat akan menuju kehalaman akunnya  selalu di arahkan ke URL yang salah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Justin Bieber Menghapus Akun Instagram Pribadinya setelah Perang Komentar Dengan Sang Mantan Pacar Selena Gomez"

Post a Comment