Istri Tukul Arwana Susiana (Susi Similikit) Meninggal Dunia

Warta Kita - Berita duka dari artis yang terkenal setelah menjadi pembawa acara Bukan Empat Mata Tukul Arwana. Istri dari Tukul Arwana Hj. Susiana atau yang akrab dengan nama Susi Similikiti sebagaimana sering di sebutkan oleh Tukul meninggal dunia. Kabar meninggalnya istri Tukul Arwana diketahui lewat pembawa acara Maman Suherman yang memberikan kabar tersebut lewat twitter pribadinya @maman1965 yang menyebutkan "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kami dari segenap @PP_PaSKI menyampaikan turut berbelasungkawa yang sebesar-besarnya atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi)".
Hj. Susiana meninghal pada hari ini selasa (23/8/3016) saat menjalani perawatan di RS Brawijaya, Jaksel tepat pukul 18:00 WIB. Rencananya almarhum akan dikebumikan esok hari (Rabu, 24/8/2016) mengenai tempatnya masih belum dikonfirmasi, sementara malam ini jenazah disemayamkan di rumah Jl. H. Jian No. 22 Cipete Kebayoran Baru Jaksel.
Mengenai kebenaran kabar ini sebagaimana di kutip dari kompas.com didapat dari asisten produser Bukan Empat Mata atau acara yang di bawakan oleh sang suami Tukul Arwana adalah benar dan tim nya sudah berada di rumah duka.
Almarhumah sendiri terhitung jarang tampil di depan kamera tetapi familiar bagi para penggemar bukan empat mata karena saat membawakan acara tersebut sang suami sering menyebut nama istri kesayangnannya Hj. Susiana ini dengan panggilan sayang Susi Similikiti. Dari saat kabar ini diturunkan langsung ucapan duka berdatangan baik dari kerabat, penggemar maupun rekan seprofesi maupun awak media.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Tukul Arwana Susiana (Susi Similikit) Meninggal Dunia"

Post a Comment