Harga dan spesifikasi smartphone oppo terbaru, Oppo F1s selfie expert dengan kamera depan 16 MP

Warta Kita - Dunia teknologi tak pernah kehilangan pesona, terutama di sektor gadget. Baru - baru ini ponsel oppo terbaru meluncur kepasaran menyusul serie pendahulunya dari generasi F1. smartphone oppo tersebut adalah Oppo F1s yang membawa slogan Selfie expert yang artinya produk oppo terbaru ini mumpuni di sektor kamera depannya. Lalu berapa sih harganya? kalau dari kabar yang beredar sih ponsel oppo F1s ini menyasar segmen Mid-end atau kelas menengah, mungkin harganya di kisaran 3 - 4 jutaan.

Untuk lebih jelas mengenai Oppo F1s ini mari kita simak saja yuk harga dan spesifikasi oppo F1s Selfie Expert.
Harga dan spesifikasi smartphone oppo terbaru, Oppo F1s selfie expert dengan kamera depan 16 MP

Karena slogannya Selfie Expert jadi lebih afdol kalau kita bahas kameranya dulu ya sob, untuk serie Oppo F1s ini kamera depannya dibekali sensor hingga 16 MP dengan image sensor 1/3.1 Inci dan bukaan lensa F/2.0 (aperture) tak lupa pula dengan fitur beautfiy tentunya yang akan membuat hasil selfie kamu kece badai maksimal. Dengan semua fitur tersebut kamu bisa mengambil foto selfie di tempat minim cahaya sekalipun dengan kondisi yang terkesan natural, hal ini karena sensor dan bukaan layar yang besar sehingga cahaya yang di tangkap kamera lebih banyak serta tingkat sensitivitasnya lebih tinggi. Untuk sektor kamera belakang ponsel ini memakai sensor kamera 13 MP lebih kecil daripada kamera depannya, Oppo F1s  dilengkapi dengan fitur Beautify 4.0 atau generasi terbaru yang akan membuat hasil dari selfiemu menjadi yang terbaik dan cantik maksimal tetapi tetap natural makanya kata selfie expert sangat pantas untuknya. Oh iya, Oppo juga membenamkan filter untuk mode pengambilan gambar dan edit loh buat ponselnya ini jadi tanpa memakai aplikasi editing lainnya saja hasilnya sudah cukup menakjubkan.

Uni-body dari Oppo F1s ini juga menarik sob, meski mengusung layar 5.5" ponsel ini masih nyaman untuk di genggam karena ada lengkungan pada sisi body nya. Layarnya yang memakai teknologi 2.5D membuat Oppo F1s seperti tanpa celah pada bagian pinggir layar dengan grip ponsel. Terus dengan menempatkan Gorilla Glass Class 4 membuat anda tidak perlu takut untuk keamanan dari layarnya asal jangan dibanting saja hehehehe. Dari segi design mungkin simple dan elegant, kata-kata yang pas untuk ponsel ini adalah indah baik dilihat maupun di genggam.

Oppo F1s juga di lengkapi dengan pemindai sidik jari loh, seperti ponsel-ponsel kelas atas masa kini. Tidak tanggung - tanggung kinerjanya cukup baik, dengan permukaan yang halus dan tentunya awet dong yah, untuk kecepatan setidaknya anda hanya membutuhkan 0.22 detik untuk membuka lock ponsel ini dengan pemindai sidik jari wooooww . . . . cepat bukan?.

Meski tidak sebesar dengan versi sebelumnya yaitu Oppo F1 yang mengusung RAM 4GB, pada seri Oppo F1s hanya mengusung RAM 3 GB. Eitsss tapi jangan kecewa dulu, RAM 3GB bukan kecil kok sob ini cukub besar bahkan untuk menjalankan game HD sekalipun. Prossesor Oppo F1s juga mantap, sudah Octa-core 64-bit yang pastinya performa nya akan mumpuni untuk main game-game kesukaanmu dengan multitasking yang lancar dan tidak nge-lag.

Untuk koneksi kalian tidak perlu khawatir karena ponsel ini mendukung dual-sim on dimana keduanya mendukung jaringan 4G LTE. Ke sektor penyimpanan selain dibekali memori internal 32GB (ROM) kalian juga masih bisa menambahnya dengan adanya slot micro-sd hingga 128GB. 

Untuk urusan User Interface Oppo F1s sudah memakai ColorOs 3.0 dengan basis android 5.1 yang akan memanjakan anda karena dalam operasinya selain mulus dan responsif juga secara performa efisien, apalagi akan ada ruang memori yang di simpan lebih banyak karena fitur - fitur yang ada. Untuk harga Oppo membaderol produk barunya ini dengan harga Rp. 3.799.000,- dan sudah bisa di free order di wesite resmi Oppo indonesia atau bisa dengan KLIK DISINI



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan spesifikasi smartphone oppo terbaru, Oppo F1s selfie expert dengan kamera depan 16 MP"

Post a Comment