Dukung Risma Ke Jakarta atau Risma Tetap Untuk Surabaya?

shares |

Warta Kita - Bursa Calon DKI satu (Calon Gubernur DKI) semakin memanas, banyak tokoh tokoh yang di isukan akan maju dalam pemilihan cagub DKI tahun 2017 ubtuk melawan ahok yang sudah bisa dibilang aman karena audah mengangongi 1 juta KTP dukungan untuk maju lewat jalur Independeb walaupun akhirnya memilih lewat jalur partai dengan mengantongi tiga partai pengusung. Nama - nama terus bermunculan dari mulai Sandiaga Uno, Ahmad Dhani hingga Haji Lulung. Namun semua nama tersebut dianggap tidak sepadan dengan seorang Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama yang saat ini menjabat sebagai DKI satu.

Nama baru muncul setelah sebelumnya walikota bandung Ridwan Kamil dan juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di isukan akan menantang ahok, tetapi dengan pasti keduanya menolak dan memilih untuk fokus terhadap yang sedang masing - masing emban saat ini. Nama lain yang sedang panas - panasnya adalah Tri Risma Harini alisa Ibu Risma yang saat ini menjabat sebagai walikota surabaya untuk periode yang kedua, memiliki catatan moncer baik di dalam maupun luar negeri buktinya ibu risma masuk dalam Forbes tahun 2013 lalu.
Risma di gadang gadang akan menjadi calon kuat untuk melawan ahok, bahkan sampai ada sekelompok orang yang membentuk komunitas Jaklovers atau Jakarta Love Risma yang mendeklarasikan mendukung Risma untuk menjadi DKI satu selanjutnya.

Ahok sebagai salah satu calon yang pasti maju untuk pemilihan Cagub DKI 2017 justru mendukung kalau semakin banyak calon yang ikut dalam pemilihan Gubernur DKI karena menurutnya akan semakin bagus untuk Jakarta sehingga nantinya semoga yang terbaiklah yang akan memimpin jakarta dan memajukan jakarta dengan amanah.
Menyikapi hal ini menurut pembaca sekalian bagaimana?.

Related Posts

12 komentar:

  1. yg terbaik aja deh bro. yg penting kota yg dipimpinnya bisa menjadi contoh untuk kota yg lainnya..

    Cc : Arjuna Rafi

    ReplyDelete
  2. Kalau ane sih mending di urus dulu yang walikotanya aja sob :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga, biar pemimpin2 amanah itu menyebar ya bro. biar pembangunan jadi merata bukan malah di adu hehehe

      Delete
  3. tetap aja di surabaya, ahok udah bagusko di jakarta

    ReplyDelete