Blanko habis, masyarakat yang akan mengurus E-KTP Terancam Gigit Jari

Warta Kita - E-KTP atau KTP Elektronik merupakan program yang sudah di gulirkan sejak tahu 2012 dari masa pemerintahan SBY hingga sekarang sudah berpindah ke presiden Jokowi. Tapi nyatanya 4 tahun bukan jaminan program tersebut beres, pasalnya masih banyak masyarakat indonesia yang masih kesusahan untuk mendapatkan E-KTP padahal hampir disetiap aspek kehidupan sehari - hari E KTP tersebut sangat dibutuhkan.

Di DKI Jakarta Misalnya ada surat pengumuman tentang E-KTP, bukan pemberitahuan kalau E-KTP sudah jadi semua malahan sebaliknya warga yang akan mengurus E-KTP terancam gigit karena dalam pengumuman tersebut disebutkan kalau blanko E-Ktp habis.

Pengumuman lengkapnya berbunyi "Sehubungan dengan kekosongan Blanko KTP Elektronik dari Kementerian Dalam Negeri, Kami mengharapkan kesabaran warga atas pencetakan KTP Elektroniknya sampai batas waktu yang belum di tentukan". Hal ini terjadi di DKI Jakarta yang notabene Ibukota Indonesia, Apa kabar dengan daerah lainnya? Pengumuman serupa juga ternyata ada di Kota Bekasi yang artinya kemungkinan besar di seluruh indonesia akan menemui hal yang sama bahkan lebih buruk lagi.

Banyak memberikan komentar atas pengumuman tersebut salah satunya pertnyaan soal kesiapan pemerintah dalam realisasi program yang mereka rencanakan dan jalankan ini. Pasalnya banyak masalah tentang pengurusan e-ktp. Misalnya saja anda bisa baca juga di Surabaya warga menunggu E-KTP hingga empat tahun tapi tak kunjung jadi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blanko habis, masyarakat yang akan mengurus E-KTP Terancam Gigit Jari"

Post a Comment