Anda Penggemar Game Pokemon Go? Kalian Bisa Loh Pelihara "Pikachu" di Rumah

shares |

Warta Kita - Anda Penggemar Game Pokemon Go? Atau paling nggak pasti tau dong Anime jepang Pokemon, nah membahas soal pokemon ada pokemon yang paling ikonik sama yang namanya kata-kata pokemon loh. Jadi kalau misalnya kamu nyebut pokemon pasti orang bilangnya pikachu yah, semua itu karena pikachu merupakan ikon dari anime jepang pokemon.  Kabar baiknya adalah sekaranh kalian bisa loh pelihara "Pikachu" di rumah. 

Hal ini lah yang sudah dilakukan olrh pria asal inggris bernama Elihudi Urassa, kalau kebanyakan penggemar pokemon go mencari pokemon kesukaannya dengan cara berkeliling keliling ke pokestop pokestop terdekat Elihudi justru menciptakan pokemon kesukaannya yaitu Pikachu di dunia nyata.  Namun sayangnya itu bukan lah pokemon asli, hello di dunia ini tidak ada pokemon asli semacam pikachu yg satu ini. Jadi ceritanya Elihudi yang suka banget sama ikon Pokemon yaitu Pikachu dia mengecat seekor anjir ras ponemarian kepunyaanya dengan mirip pikachu, mulai warna ngejreng kuning dengan garis gari warna hitam pada bagian punggun sertapipi merah merah semu dan juga telinga hitam dikedua ujungnya alhasil anjing tersebut langsung tersulap mirip sekali dengan pikachu aslinya.

Karena ia menunggah hasil karyanya ini ke twitter pribadinya sontak langsung tersebar di dunia maya dan hitz banget hingga beredar luas baik di twitter hingga ke facebook. Namun bukan memerima pujian di justru di kecam oleh banyak netizen. Eli dianggap kejam karena aksinya ini, akun lain menyebut kalau anjing tersebut sangat malang dan ini hal yang mengerikan. 

Hal ini menunjukan pada kita untuk lebih realistis akan hidup ini termasuk kesukaan, boleh tertarik dengan sesuatu hal misalnya pokemon go tetapi tau batasan dan juga kaidah kaidahnya termasuk waktu. Jangan sampai aksi kita justru merugikan orang lain atau bisa merugikan diri kita sendiri misalnya memancing kebencian dari orang lain. Kan susah kalau kayak gini ceritanya terus pencinta binatang mempermasalahkannya bukan? Yang jelas hal tersebut bukan lah hal sepatutnya walaupun kita hanya menganggap hewan itu hanya sebatas peliharaan tetapi mereka tetaplah makhluk hidup. Be positif guys 😊

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment