Anak Yang Menjadi Korban Meninggal Dalam Kecelakaan di Watudodol Banyuwangi Yang Kemunduran Truk Semen Terkenal Pintar dan Hafal 3 Juz Al-Qur'an

Warta Kita - Kecelakaaan di Watudodol yang terjadi beberapa waktu lalu (Sabtu, 30/7) meninggalkan duka yang mendalam. Akibat kecelakaan tersebut sendiri bapak beserta anaknya meninggal di tempat karena terlindas truk semen yang sarat muatan mereka adalah Abdul Raheem (45 tahun) dan sang anak Fahimmatul Izza (11 tahu). Sedangkan dua korban lain yaitu istri korban sekaligus ibu dari Fahimmatul Izza bernama Khoiriyah menagalami luka parah di bagian kedua kaki dan tangan kanannya, sementara satu lagi korban Afro hanya luka-luka kecil karena berada di dalam pelukan sang ibu.

Sebelum satu keluarga ini berangkat dari Wongsorejo siang hari untuk menjenguk kerabat yang di rawat di salah satu RS di Banyuwangi, sepulang dari RS Fahimmatul Izza meminta di belikan sepatu. Setelah membeli sepatu Izza, Abdul Raheem sekeluarga menyempatkan ziarah ke makam Datuk Malik Ibrahim yang berada di Banyuwangi. Setelah selesai Abdul Raheem sekeluarga perjalanan pulang kerumahnya di Wongsorejo. Namun sesampainya di tanjakan kawasan wisata pantai Watudodol tiba-tiba truk bermuatan semen yang syarat muatan tiba-tiba yang tepat berada di depannya kehilangan power dan mundur. Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak dapat menghindar sehingga Abdul Raheem sekeluarga masuk ke kolong truk.

Akibat dari kejadian ini Abdul Raheem dan sang anak Fahimmatul Izza meregang nyawa di TKP dengan kondisi mengenaskan karena terlindas truk, sedangkan sang istri Khoiriyah dan satu anak lainnya Afro selamat meski khoiriyah terluka parah pada kedua kaki dan tangan kanannya. Keluarga Alm. Abdul Raheem sendiri di mata tetangga terkenal Agamis dan memilik 3 orang anak dimana anak pertemanya sedang menimba ilmu di Pondok pesantren yang berada di Rembang, Jawa Tengah.

Pasangan Abdul Raheem dan Khoiriyah di Desanya merupakan guru ngaji satu-satunya, dan sering sharing perihal ilmu agama islam. Tak ayal sang anak Fahimmatul Izza yang juga menjadi korban pun sudah bisa menghafal 3 juz Al-Qur'an berkat didikan kedua orang tuanya, hal ini yang juga menjadi kesedihan bagi kakek korban saat bercerita. Tidak cukup sampai disitu ternyata Fahimmatul Izza di sekolahnya MI Islamiyah juga dikenal sebagai anak yang ceria, rajin dan juga pintar, buktinya dia hampir selalu menjadi peringkat 1 dikelasnya di setiap semester.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Yang Menjadi Korban Meninggal Dalam Kecelakaan di Watudodol Banyuwangi Yang Kemunduran Truk Semen Terkenal Pintar dan Hafal 3 Juz Al-Qur'an"

Post a Comment