Tiongkok memang selalu memunculkan berita aneh, dari mulai makanan aneh hingga kebiasaan aneh. Di Tiongkok karyawan tak capai target dipaksa makan pare mentah

Warta Kita - Di negara ini Tiongkok memang selalu memunculkan berita aneh, dari mulai makanan aneh hingga kebiasaan aneh. Baru baru ini ada berita yang tak kalah aneh dan bikin geleng geleng yang datang dari tiongkok, Di Tiongkok karyawan tak capai target kerja dipaksa makan pare mentah. Sungguh miris akan berita ini, seakan HAM tak berlaku di negara ini yang sebenarnya memang berfaham komunisme.

Sebelumnya juga berita tentang pekerja yang dihukum karena tidak mencapai target kerja lainnya juga menghebohkan netizen, dimana ada beberapa karyawan di hukum untuk duduk di jalan di keramaian dengan tulisan tulisan kurang pantas di depannya sebagai hukumuan karena tidak mencapai target kerja. Memang miris, tapi sebenarnya apasih hukuman yang pantas jika seorang karyawan tidak dapat mencapai target yang di bebankan kepadanya oleh perusahaan?. Kalau di Indonesia ada berbagai jenis hukuman untuk hal itu, dari mulai tidak mendapatkan insentif, pemotongan gaji hingga kontrak kerja yang tidak di perpanjang atau yang paling ekstrim pemecatan tetapi ada aturan yang berlaku di Indonesia walaupun belum terlalu memihak pekerja tetapi hal itu tetap mengcover pekerja seperti pesangon dan sebagainya.

Kalau menurut sobat warta kita bagaimana menanggapi hal ini? Apakah itu pantas? Dan kalau tidak seharusnya apakah yang sesuai? Silahkan tuliskan pendapat anda di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiongkok memang selalu memunculkan berita aneh, dari mulai makanan aneh hingga kebiasaan aneh. Di Tiongkok karyawan tak capai target dipaksa makan pare mentah"

Post a Comment