Reuni Bareng Mantan Ga Melulu Soal Pacaran, Di Sepakbola Juga seperti Ibrahimovic dengan Jose Mourinho

Warta Kita - Ada yang punya mantan? Atau masih jomblo seumur hidup hingga sekarang? Kalau km punya mantan atau jomblo seumur hidup ya sudah di syukuri saja karena yang akan wartakita bahal ini adalah soal Zlatan Ibrahimovic yang bereuni dengan sang mantan sob, Mantannya zlatan? Siapa? Hadehhh itu loh Jose Mourinho mantan pelatihnya dulu di inter milan yang kini sama sama di manchester united. Tetapi tahu nggak sih sob kalau bukan cuma ibrahimovic saja loh yang reuni sama mantan, karena masih ada 7 pemain lainnya selain zlatan loh. Terus siapa saja orangnya? Yuks mari kita lihat saja siapa - siapa orangnya


1. Zlatan Ibrahimovic dengan Jose Mourinho
Zlatan yang baru saja musim ini bergabung dengan manchester united setelah putus hubungan dengan PSG akan bereuni dengan pelatihnya dulu saat membela FC Internazionale Milano atau inter milan sob. Bersama mou zlatan mengarungi satu musim yaitu pada tahun 2008-2009. Kerja sama zlatan dengan mou bsa dibilang bagus karena saat bersama mou zlatan total main 46 kali dengan 45 kali diantaranya sebagai starter. Apakah ini berlaku saat dirinya bekerjasama di MU ini? Kita lihat saja

2. Kolo toure dengan Brendan rodgers
Keduanya pernah bekerjasama saat sama sama di liverpool terhitung sekitar 2 musim dari 2013 hingga 2015. Dibawah asuhan rodgers kolo toure tidak bisa dibilang sering di mainkan tetapi dari 30 ia dimainkan 24 diantaranya ia di pasang sebagai starter. Sekarang kolo bereuni dengan sang mantan manager di Glasgow Celtic.

3. Victor Wanyama dengan Mauricio Pochettino
Keduanya bekerja sama saat berjuang di Southampton pada musim 2013 hingga 2014, dimana saat itu wanyama yang bermain di liga skotlandia dapat mewujudkan mimpinya karena dibawa bermain di liga inggris oleh mauricio dan sekarang sang pelatih akan melatihnya lagi di Tottenham Hotspur.

4. Andre Schurrle dengan Thomas Tuchel
2 musim bekerjasama saat membela Mainz 05 pada 2009 hingga 2011. Kedekatan nya dengan sang pelatih sudah terjalin sejak saat schurrle membela Mainz U-19 saat itu thucel menjadi palatihnya. Kini keduanya bereuni di Borussia Dortmund.

5. Nolito dengan Josep Guardiola
Nolito dengan josep guardiola sempat bekerjasama satu musim di barcelona pada musim 2010-2011 sayangnya Nolito kalah mentereng dengan pemain pemain Barcelona lain sehingga Nolito tidak pernah menjadi pilihan utama. Satu musimnya di barcelona ia hanya mengemas 2 kali penampilan tanpa sekalipun menjadi starter, bagaimana nanti yah saat bersama City?.

6. Adem Ljajic dan Sinisa Mihajlovic
Satu musim di komandoi oleh Mihajlovic, musim ini dia ke torino dan akan di komandoi lagi oleh mihajlovic.

Bagaimana menurut kalian? Reuni mantan tak selamanya menyakitkan kan? Heheheh 😁


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reuni Bareng Mantan Ga Melulu Soal Pacaran, Di Sepakbola Juga seperti Ibrahimovic dengan Jose Mourinho"

Post a Comment