Mengerikan, Di Bima NTB Ada Pulau Yang di Huni Ribuan Ular Tanpa Ada Manusia Hal Aneh Tapi Nyata

Mengerikan, Di Bima NTB Ada Pulau Yang di Huni Ribuan Ular Tanpa Ada Manusia Hal Aneh Tapi Nyata
Warta Kita - Apa yang kalian pikirin kalau denger kata ular sob?. Takut, bergidik dan sebagainya mungkin itu yang akan dirasakan hampir semua manusia di muka bumi terhadap makhluk ini. Lalu apa jadinya jika ada pulau yang hanya di huni oleh ular? Bahkan jumlahnya hingga ribuan?. Pasti banyak yang menjawab mengerikan, tetapi Di Bima NTB Ada Pulau Yang di Huni Ribuan Ular Tanpa Ada Manusia, Hal yang Aneh Tapi Nyata.
Pulau ini berada kurang lebih 500 meter dari bibir pantai Oi Caba yang berada di kecamatan Wera, Bima, Nusa Tenggara Barat. Untuk menjangkau pulau ini sendiri hanya dibutuhkan waktu 20 menit menggunakan perahu atau bisa dibilang cukup dekat. Gimana sob ada yang berani ke pulau ini?.
Kabar baiknya walaupun jumlahnya mencapai ribuan tetapi ular laut yang memenuhi pulau ini tergolong ular yang tidak berbisa, padahal dari jumlah spesies ular yang mencapai ratusan hanya sedikit yang tidak berbisa sebagian besar lainnya adalah ular berbisa. Apalagi untuk ular laut yang bisanya bisa lebih mematikan 5x daripada spesies ular king cobra. Ya setidaknya walaupun banyak ularnya tetapi tidak berbisa jadi maaih bisa di kunjungi pulaunya tetapi harus tetap waspada dan hati - hati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Di Bima NTB Ada Pulau Yang di Huni Ribuan Ular Tanpa Ada Manusia Hal Aneh Tapi Nyata"

Post a Comment