Mengenang Sosok Hendrik Ceper Komedian Sitkom "Tawa Sutra"

Warta Kita - Mengenang sosok Hendrik Ceper yang meninggal pada minggu, 7 juli 2016 karena penyakit ginjal yang di deritanya. Hendrik Ceper merupakan seorang komedian yang terkenal lewat sitkom "Tawa Sutra". Hedrik dilahirkan pada tahun 1979 silam dari keluarga Tionghoa di Bekasi.

Semasa hidup Hendrik Ceper pernah drof out dari sekolah tempatnya belajar karena kenakalan masa remajanya. Hal ini yang membuat kehidupannya terpuruk hingga sempat menjadi gelandangan dan meminta minta di sekitaran jakarta timur untuk hidup dan makan.
Tak lama berselang Hendrik mendapatkan pekerjaan sebag Debt Collector, yang dirasa cocok dengan kepribadian nya dulu yang selengekan, urakan dan gemar berkelahi (Mungkin). Hingga akhirnya waktu demi waktu berlalu Hendrik Ceper mulai mengenal dunia akting pada tahun 2000 melalui ajakan teman dari teater ciliwung. Setelah mulai mahir Hendrik ceper mulai dikenal puncaknya saat tergabung dalam Sitkom Tawa Sutra dengan memerankan sosok hulk, komedian mungil ini kemudian semakin sering tampil di berbagai acara televisi dan membintangi berbagai serial FTV.

Cukup lama tidak tampil di layar kaca diketahui hendrik sempat bekerja di pabrik teksril hingga akhirnya diketahui sedang dirawat dirumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia pada minggu, 7 Juli 2016 karena sakit ginjal yang sudah lama di deritanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenang Sosok Hendrik Ceper Komedian Sitkom "Tawa Sutra""

Post a Comment