Lucu! Saat Presiden Jokowi Adu Panco Dengan Anaknya di Youtube Channel Kaesang

shares |

Lucu! Saat Presiden Jokowi Adu Panco Dengan Anaknya di Youtube Channel Kaesang

Warta Kita - Sudah pada tau dong situs berbagi video youtube? tau youtuber? jadi youtuber itu orang yang kerjaannya bikin video untuk di uploed di youtube, untuk videonya sendiri bisa tentang berbagai hal sob mulai dari tutorial make up, hijab ataupun sekedar kegiatan sehari - hari. Nah kalau Kaesang tau tidak? itu loh anak bungsu nya Presiden Jokowi, nah jadi kaesang ini ternyata seorang youtuber sob dan baru - baru ini kaesang membuat video log (Vlog) saat dirinya panco dengan sang ayah yang di beri judul "Pilok # : Adu Panco". Bagaimana jadinya jika seorang Presiden adu panco dengan anaknya kaesang direkam dan di share di situs jejaring youtube? kalian bisa klik ini "Saat Presiden Jokowi Adu Panco Dengan Anaknya di Youtube Channel Kaesang".
Lucu! Saat Presiden Jokowi Adu Panco Dengan Anaknya di Youtube Channel Kaesang

Dalam video yang hanya berdurasi kurang 2 menit itu menampakan bagaimana saat kaesang beradu panco dengan Presiden jokowi, dari otot sih sudah keliatan sebenarnya hehehe. presiden jokowi pertama - tama mengejek anaknya Kaesang dengan menyebut "Badan gede begini, tapi belum tentu badan gede begini itu kuat". "ini bapak biar pun kecil diadu kuat juga berani" lanjut presiden Jokowi membanggakan tangannya. Dibilang seperti itu Kaesang langsung menantang sang ayah untuk adu panco, dan tantanganpun di terima. Adu panco antara presiden jokowi dan kaesang pun di mulai, namun baru kurang lebih 10 detik adu panco berjalan Kaesang mengejek sang ayah kalau kayak gini mah sambil instagraman juga kaesang bisa. Tidak lama berselang kaesang menghentikan panco antara anak dan bapak tersebut dengan berkata "sudah sudah bapak, nanti malah encok" ada ada saja yah si kaesang hehehe padahal belum ketahuan siapa yang kalah dan yang menang.

Di akhir video tersebut ada kutipan menarik dari presiden kita saat ini Joko Widodo yaitu "Orang yang badannya besar itu belum tentu kuat, yang besar itu orang yang kuat kesabarannya, yang besar itu orang yang kuat kesalehannya" wow kata - katanya singkat tapi sarat makna. Gimana pada penasaran gimana saat seorang presiden beradu panco? apalagi adu panconya sama anak sendiri. Kalau penasaran bisa di search di youtube dengan menulis Kaesang atau judul video yang saya sebutkan di awal paragraf.

Bagaiamana pendapat kalian sob tentang hal ini? silahkan tuliskan di kolom komentar, terimakasih

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment