Lokasi wisata dan taman kota semarang jadi pokestop game pokemon go, walikota hendar sediakan wifi gratis

Warta kita - Kamu penggemar game pokemon go yang sedang heboh di dunia termasuk di Indonesia? Terus kamu menetap di semarang atau sedang akan berkunjung ke semarang?. Kalau kedua jawaban dari pertanyaan itu adalah iya maka selamat karena kamu akan termanjakan saat akan berburu pokemon dikota semarang. Kenapa? Karena begini, seperti kita tau game pokemon go ini terintegrasi dengan gps dan kamera serta disajikan secara reality bukan, dan pokestop serta lokasi perburuan untuk game ini rata rata berada di spot spot wisata seperti taman kota dan juga landmark. Melihat hal ini kota semarang yang sudah menerapkan konsep smartcity menyambut baik hal ini dan mendukung dengan menyediakan wifi gratis di semua titik wisata dan taman kota yang menjadi pokestop pokemon go salah satunya di simpanglima semarang. Bagaimana tertarik berburu pokemon di semarang para trainer?.
Semua hal tersebut karena walkota semarang Hendrar Prihadi mengaku senang dengan adanya booming game tersebut karena turut mendorong sektor pariwisata di kota semarang. Hal ini karena para trainer yang memainkan game pokemon go akan berkeliling ke tempat tempat yang di jadikan pokestop di game teraebut seperti landmark dan taman kota sehingga kunjungan ke tempat wisata semarang pun otomatis meningkat. Selain itu walikota Hendrar juga menambahkan bahwa mengetahui kalau balaikota juga jadi pokestop yaitu di patung Mr. Moh. Ihsan beliau pun mempersilahkan para pemburu pokemon untuk berkunjung ke balaikota dan juga kalian akan dapat wifi gratis disana, tetapi ada tetapi nya ini karena itu lokasi resmi jadi harus dengan cara yang baik jika akan berkunjung ke balaikota.
Bagaimana para trainer, tertarik berburu pokemon di kota semarang?
Kalau begitu selamat berburu pokemon 😊

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokasi wisata dan taman kota semarang jadi pokestop game pokemon go, walikota hendar sediakan wifi gratis"

Post a Comment