Laga Chelsea vs Liverpool berakhir 1 : 0, Cesc Fabregas Kartu Merah Karena Melanggar Ragnar Klavan

Laga Chelsea vs Liverpool berakhir 1 : 0, Cesc Fabregas Kartu Merah Karena Melanggar Ragnar Klavan

Warta Kita - Mengulik Laga Chelsea vs Liverpool akhirnya chelsea memenangkan laga dengan skor akhir 1 : 0 di laga pramusim International Championship. Walaupun bertajuk laga ujicoba pertandingan berlansung panas dan keras mengingat kedua klub ini adalah rival se - Liga. Ke kerasan laga terbukti saat Cesc Fabregas mendapatkan Kartu Merah Karena Melanggar defender Liverpool Ragnar Klavan pada menit ke 70 karena tekel telat dan kerasnya. Akan tetapi sesaat setelah mendapatkan kartu merah legenda hidup arsenal ini mempertanyakan keputusan wasit yang memberi banyak kartu kuning ke timnya yang puncaknya memberi ia kartu kuning.

Laga berakhir skor 1 : 0 untuk chelse tetap tak berubah. Pada akhir laga fabregas mengklarifikasi dan meminta maaf atas tekel telatnya karena itu adalah sesuatu yang salah dan pantas untuk diganjar kartu merah, yang saya masalahkan sebenarnya karena banyaknya kartu kuning yang di terima tim aku fabregas.

Sementara itu menurut nya timnya amat kompetitif dalam beberapa pertandingan terakhir dan pertandingan melawan Liverpool adalah hasil yang baik walaupun hanya menang 1 : 0, terlihat dari tim nya yang mendominasi pertandingan dari awal walaupun di akhir akhir sempat kwalahan karena kalah jumlah pemain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laga Chelsea vs Liverpool berakhir 1 : 0, Cesc Fabregas Kartu Merah Karena Melanggar Ragnar Klavan"

Post a Comment