Komunitas JAKLOVERS (Jakarta Love Risma) Deklarasikan diri dukung Risma untuk jakarta, Bursa Calon DKI 1 semakin memanas

Warta Kita - Pendaftaran pencalonan gubernur DKI jakarta semakin dekat. Berbagai kalangan di gadang gadan akan maju dan di usung untuk memperebutkan kurai DKI 1, mulai dari Gubernur jakarta saat ini Ahok, Haji lulung, Ahmad Dhani, Sandiaga uno dan beberapa tokoh lainnya. Lain cerita Ahok yang sedang memilih akan lewat partai atau independen dalam maju di pemilu Gubernur DKI nanti pasalnya 3 parta sudah siap untuk mengusung begitupun teman ahok yang mengklaim sudah mengantongi 1 juta ktp untuk mengusung ahok lewat jalur independent, walikota surabaya justru menolak untuk mendaftar sebagai calon DKI 1 meski begitu apabila partainya PDIP mengusungnya masih ada potensi untuk risma maju.
Selain diusung partai ternyata popularitas risma cukup besar, baru baru ini ada komunitas yang menamakan dirinya JAKLOVERS (Jakarta Love Risma) mendeklarasikan diri untuk mendukung Tri Risma Harini yang sekarang menjabat sebagai walikota surabaya untuk maju dalam bursa DKI 1. Seblum bu risma banyak yang dikait kaitkan untuk itu salah satunya adalah walikota Bandung kang emil (Ridwan Kamil) dan juga Gubernur Jawa Tengah  bapak ganjar pranowo yang juga menhatakan tidak dan fokus untuk menangani jawa tengah.
Menurut kalian gimana sob soal hal ini? Silahkan tinggalkan komen di kolom komentar. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komunitas JAKLOVERS (Jakarta Love Risma) Deklarasikan diri dukung Risma untuk jakarta, Bursa Calon DKI 1 semakin memanas"

Post a Comment