Komedian Hendrik Ceper Sitkom "Tawa Sutra" Meninggal Dunia

shares |

Warta Kita - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air, komedian indonesia Hendrik Ceper meninggal dunia. Tepat pukul 02.00 WIB pada minggu, 3 Juli 2016 Hendrik menghembuskan nafas terakhirnya diruang perawatan Rumah Sakit. Pada hari terakhirnya kondisi Hendrik Ceper sempat membaik sore harinya dan melewati masa kritisnya, namun menjelang dini hari kondisinya kritis kembali dan terus ngedrop dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter pukul 02.00 Wib. Hendrik diketahui mengidap penyakit jantung yang bawaan dari orang tua nya yang punya riwayat penyakit jabtung juga.

Baca Juga : Mengenang sosok Komedian Hendrik ceper yang Meninggal

Istri Hendrik pun pasrah dan ikhlas walaupun kesedihan kehilangan sosok hendrik ceper tidak dapat diaembunyikan. Hdenrik sendiri meninggal diusianya yang ke 37 tahun dan meningalkan seorang Istri dan seorang anak bersama sang istri.

Hendrik Ceper di kenal lewar Sitkom 'Tawa Sutra' yang membesarkan namanya, kemudian membintangi beberapa judul FTV serta kerap tampil di acara acara komedi layar kaca. Kehilangan turut di rasakan para penggemar tentunya mengetahui komedian lucu dan mungil Hendrik Ceper tutup usia.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment