Jumat 1 juli hari terakhir kerja, sabtu minggu diprediksi jadi puncak arus mudik lebaran 2016

shares |

Warta Kita - Lebaran sudah tinggal menghitung hati, jalanan pun mulai pada. Hari ini jumat, 1 juli 2016 menjadi hari terakhir kerja di berbagai instansi dan perusahaan membuat sabtu minggu besok diprediksi menjadi puncak dari arus mudik lebaran 2016. Diharapkan untuk yang memilih mudik sore ini atau pada esok atau lusa hari untuk mempersiapkan fisik fit untuk perjalanan anda. Memang mudik selalu jadi yang di tunggu para perantau setiap tahunnya, begitupula untuk tahun ini.
Jumat 1 juli hari terakhir kerja, sabtu minggu diprediksi jadi puncak arus mudik lebaran 2016

Diprediksi jadi puncak arus mudik, sudah pasti kemacetan hampir pasti menghampiri. Hari ini saja terpantau jalanan mulai pada seperti di Tol brexit brebes timur sudah mulai terpantau ada kemacetan walau masih pendek. Untuk para pemudik pandai pandai mensiasati jalan dan menghindari titik titik rawan macet terutama di diwilayah indramayu, cirebon dan brebea yang akan mudik ke jawa tengah lewt pantura. Diantaranya adalah di pasar tumpah tegal gubung dan yang lainnya, pintu keluar masuk tol pejagan dan pintu keluar tol brebes timur.

Untuk yang akan melalui jalur selatan akan ada kemacetan didaerah larangan yang merupakan area pasar dan juga di klonengan karena ada pertigaan pertemuan arah tegal menuju ke arah songgom dan jalur lain ke arah bumiayu.
Jaga kondisi dan keep safety karena keluarga anda menanti mudik anda selamat sampai tujuan. Happy mudik :)

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment