Hebohkan Netizen di Youtube, Lagu Lelaki Kardus Sudah di Blokir Tapi Jiplakan Masih Bertebaran

shares |

Warta Kita - Setelah beredarnya lagu lelaki kardus yang dinyanyikan bocah 13 tahun berinisial RRN yang banyak menuai kritik dan banyak di hujat oleh netizen, Kominfo merespon dengan cepat untuk melakukan pemblokiran. Menkominfo menuturkan kalau pemblokiran sesuatu harus melalui konsultasi dan pertimbangan matang, bahkan kontent pornografi pun begitu. Karena ada berbagai sisi pandangan, misalnya ada yang menyebut beberapa sub sebagai art. Semisal di bali ada beberapa adat kalau perempuan tidak memakai atasan, kita masa asal blokir itu kan adatnya begitu disananya.

Hebohkan Netizen di Youtube, Lagu Lelaki Kardus Sudah di Blokir Tapi Jiplakan Masih Bertebaran

Tetapi kita juga susah untuk kontrolnya karena ketika ada hal hal seperti itu seperti lagu lelaki kardus ini, kita sudah blokir source asalnya tetapi banyak yang melakukan jiplakan dengan mereupload ulang klip lagu tersebut yang bahkan sudah ditonton hingga ratusan ribuan kali. Diharapkan masyarakat juga membantu untuk mengontrol hal hal seperti ini.

Lagu lelaki kardus sendiri diangkat dari kisah nyata yang di temui sang pencipta lagu di masyarakat bahwa ada seorang anak yang dia kenal marah ketika ayahnya kawin lagi dan memilih kabur bersama istri keduanya. Di dalam video tersebut terselip kata kata umpatan marah dari sang anak kepada sang ayah tersebut. Dan hal inilah yang membuat para netizen geram.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment