Heboh! Video Detik - Detik Bunuh Diri Di JPO Alun - Alun Bandung Terekam Kamera Hebohkan Netizen

Warta Kita -  Warga Bandung yang biasanya tenang hari ini (1/7/2016) dipembuka bulan juli 2016 dihebohkan oleh aksi seorang pria yang bunuh diri dengan melompat di Alun alun Bandung tepatnya pada bagian Jembatan penyeberangan orang (JPO) dari atas melompat ke bawah jalan raya. JPO lokasi kejadian sendiri berada Jalan Asia - Afrika tepat sebelah Alun alun Kota Bandung yang padahal ramai karena menjadi Ikon dari Kota Bandung, Jawa Barat. Kejadian ini pun membuat histeris para saksi mata yang berada di lokasi kejadian, yang banyak spontan berteriak histeris karena takut dan kaget akan kejadian tersebut yang di dominasi teriakan perempuan.
Heboh! Video Detik - Detik Bunuh Diri Di JPO Alun - Alun Bandung Terekam Kamera Hebohkan Netizen

Diketahui pria yang misterius tersebut memanjat ke atas Reklame yang berada di JPO jalan Asia Afrika, Bandung kemudian beberapa waktu berselang langsung bunuh diri dengan cara terjun ke jalan raya. Sebenarnya sudah dilakukan upaya oleh orang orang yang berada disekitar saat melihat sang pria naik ke reklame, tetapi bujukan mereka tak di gubris dan tetap memilih terjun. Akibat kejadian tersebut pun membuat kemacetan di jalan asia afrika yang memang saat itu cukup padat.

Tidak lama berselang Video detik detik kejadian bunuh diri di JPO bandung pun ramai di media sosial dan banyak di upload serta di bagikan netizen melalui youtube. Video tersebut berjudul "Bunuh Diri di Alun Alun Bandung Jumat Terakhir di Bulan Ramadhan" yang dapat di lihat di youtube.

Turut Prihatin atas kejadian tersebut semoga tidak ada kejadian kejadian serupa, karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya jangan sampai mengambil jalan pintas. Menurut pendapat kalian bagaimana sob tentang al ini?

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Heboh! Video Detik - Detik Bunuh Diri Di JPO Alun - Alun Bandung Terekam Kamera Hebohkan Netizen"

  1. Aslm.almarhum pa ciptadi itu paman saya, mohon didoakan semoga beliau diampuni kesalahanya dan diterima segala kebaikan yang pernah dilakukan selama masa hidupnya, trmksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam, iya mas. mohon maaf apabila ada salah kata di penulis yang saya tulis diredaksinya. amin semoga ditempatkan di tempat terbaik dan saya pribadi turut berduka cita mas tri nanang riadi

      Delete