Dijagokan Di Euro 2016, Belgia Harus Takluk Dengan Wales 3 - 1 dan akan melawan Portugal untuk berebut tiket Final

shares |

Warta Kita - Dalam laga lanjuta piala eropa 2016 (euro 2016) yang mempertemukan dua tim yaitu Wales Vs Belgia berakhir dengan kemenangan Wales 3 - 1. Diatas kertas Belgia lebih diunggulkan, karena memiliki statistik yang lebih mentereng dengan dihiasi banyak pemain bintang dan disebut - sebut sebagai masa ke rmasan timnas belgia sedangkan Wales tidak terlalu diunggulkan karena dianggap sebagai tim debutan. Sebut saja nama nama sepert Thibaut Courtois, Hazard, Alderweireld,Fellaini, De Bruyne, Lukaku hingga Radja Nainggolan sangat timpang jika dibandingkan dengan Wales yang dihuni hanya beberapa pemain bintang mulai dari Joe Allen, Ramsey dan yang paling tenar mungkin Gareth Bale selebihnya hanya nama nama yang tidak terlalu dikenal. Tapi pertandingan dari pertandingan ini membuktikan bahwa statistik hanyalah sebuah catatan diatas kertas. Kata kata bola itu bulat terbukti disini, dimana Wales mampu berbicara banyak dan menang meyakinkan dengan skor 3 - 1.

Dijagokan Di Euro 2016, Belgia Harus Takluk Dengan Wales 3 - 1 dan akan melawan Portugal untuk berebut tiket Final

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Nainggolan di menit menit awal yaitu menit 13 nyatanya Belgia harus puas dengan kekalahan setelah mendapat 3 gol balasan dari Wales. Gol balasan pertama dicetak pada babak pertama menit ke - 31 oleh Ashley Williams dan dua gol balasan Wales lainnya di cetak di babak kedua oleh Robson kanu pada menit ke - 55 dan menit gol ketiga di menit ke - 86 oleh Sam Vokes yang baru masuk 5 menit setelah menggantikan Robson Kanu yang ditarik keluar. Kemenangan ini sekaligus membuat Wales memegang tiket selanjutnya dan akan bertemu Portugal untuk berebut tiket final piala eropa 2016.

Sempat tertinggal terlebih dahulu Wales dapat membalikkan kedudukan bahkan menang dengan meyakinkan bahkan melawan tim sekelas belgia yang belabel bintang. Ini membuat Wales patut diperhitungkan dalam Euro 2016 ini.

Bagaimana menurut kalian sob soal kemenangan Wales ini?

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment