Derby Manchester, Ajang reuni El Clasico ala Jose Mourinho dengan Pep Guardiola

Warta Kita - Masih ingat laga El Clasico 4 musim lalu? Ya musim dimana terakhir Jose Mourinho dan Josep Guardiola (Pep guardiola) terakhir kali saling beradu taktik saat keduanya masih menukangi dua klub berbeda yaitu FC Barcelona dan satunya Real Madrid. Nah tahun 2016 ini momen itu akan kembali terulang sob. Moment el clasico? Bukan, Terus moment apa?. Jadi moment yang akan terulang adalah saat Mou dan Pep saling adu strategi, soalnya tahun ini keduanya menjadi manajer dari 2 manchester. Pep yang menukangi Manchester City dan Mou menukangi Manchester United, woww pasti seru yah nanti laganya ya sob. Laga yang bertajuk DerbyManchester ini pun bisa jadi ajang reuni mereka berdua yang juga menjadi daya tarik tersendiri laga ini, laga tersebut akan di helat nanti malam di Stadion Nasional Beijing dalam lanjutan pramusim kedua klub manchester tersebut.
Mengenang pertemuan keduanya sudah terjadi di tiga fase berbeda, dimana kali ini akan menjadi fase ke empat mereka dengan perbedaan klub yang berbeda. Yuks disimak ajah statistiknya sob.
o = mou menang
x = pep menang
■ = jumlah pertemuan
□ = laga seri

1. Mourinho [Inter Milan] vs Guardiola [Barcelona]
o = 1
x = 2
■ = 4
□ = 1

2. Mourinho [Real Madrid] vs Guardiola [Barcelona]
o = 2
x = 5
■ = 11
□ = 4

3. Mourinho [Chelsea] vs Guardiola [Bayern Muenchen]
o = 0
x = 1
■ = 1
□ = 0

4. Mourinho [Manchester United] vs Guardiola [Manchester City]
Masih ? [Tanda Tanya].

Bagaimana menurut kalian hasil dari laga nanti sob? Secara statistik di atas kertas pertemuan keduanya yang lalu Pep Guardiola lebih unggul, apakah trends ini akan berlanjut? Kita tunggu saja laga nya :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Derby Manchester, Ajang reuni El Clasico ala Jose Mourinho dengan Pep Guardiola"

Post a Comment