Arus mudik 2016 tiba jakarta lengang, kemacetan bergeser ke pantura dan jalur nagreg

Warta Kita - Sudah memasuki hari libur lebaran 2016 berbagai jalan yang di lewati para pemudik sudah mulai pada dan macet, hal sebaliknya justru terlihat di ibukota yang terlihat cenderung lancar jauh dari kata macet padahal jakarta pada hari hari biasa sangat macet. 

Arus mudik 2016 tiba jakarta lengang, kemacetan bergeser ke pantura dan jalur nagreg

Memang bukan hal baru kalau jakarta memang selalu lengang ketika arus mudik tiba. Hal ini dikarenakan kebanyakan orang yang tinggal dijakarta adalah orang yang merantau untuk mencari kerja di ibukota sehingga saat lebaran tiba maka mereka berbondong bondong untuk mudik ke kampung halaman begitu juga pada tahun ini. Akibat arus pemudik ini kemacetan yang akrab kita lihat di jakarta bergeser ke arah jalur jalur mudik 2016 seperti jalur pantura mulai dari tol cipali, pejagan hingga brexit brebes timur hingga jalur nagreg bagi yang memilih jalur selatan untuk mudik juga sudah padat dan macet.

Pemandangan langka kota jakarta yang hanya bisa dinikmati setahun sekali saat lebaran dan fase mudik tiba. Jadi yang ingin mau menikmati jakarta tidak macet datanglah ke jakarta saat lebaran tiba. Selamat mudik, keep safety jaga keselamatan agar anda selamat sampe tujuan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arus mudik 2016 tiba jakarta lengang, kemacetan bergeser ke pantura dan jalur nagreg"

Post a Comment