Argentina Kalah dari Chile di Final Copa America Centenario, Messi Gantung Sepatu. Benarkah?

shares |

Warta Kita - Tidak ada yang menyangkal kalau Lionel Messi adalah salah satu pemain deretan teratas pemain terbaik dunia serta menjadi salah satu pemain kunci yang membawa FC Barcelona meraih banyak gelar baik di liga, Liga Champions bahkan Piala dunia antar kli. Catatan gemilang Messi di klub tidak membuat catatan di negaranya argentina menjadi lebih baik karena untuk kesekian kalinya messi tidak bisa mempersembahkan gelar untuk negaranya dimana yang terakhir di Copa America Centenario messi bersama argentina harus puas di posisi runner up. Ini adalah perolehan posisi runner up keempat messi bersama timnas argentina setelah pada copa amerika 2007 serta 2015 juga hanya bisa menjadi runner up begitu juga pada piala dunia 2014 messi juga harus menelan pill pahit hanya bisa membawa argentina meraih posisi dua. 

Argentina Kalah dari Chile di Final Copa America Centenario, Messi Gantung Sepatu. Benarkah?

Kegagalan yang ke empat kalinya sebagai runner up ini pun sangat memberi kekecewaan sepertinya bagi Lionel Messi hingga dia memutuskan untuk pensiun dari timnas argentina. Bisa dibilang memang messi lah orang yang paling terpukul akan kekalahan tersebut ditambah pada laga itu messi gagal mengeksekusi pinalti.

Argentina harus merelakan trophy copa america jatuh ketangan Chile setelah kalah di final copa america centenario pada senin, 27 juni 2016 lalu. Pertandingan pada waktu normal berjalan alot dan berakhir dengan skore kacamata hingga 120 menit berlalu. Di lanjutkan dengan adu pinalti Chile unggul 4-2 atas argentina serta memastikan bertengger di posisi puncak copa america.

Setelah kegagalan membawa Argentina menyabet trophy copa america secara mengejutkan Messi mengumumkan untuk pensiun dari timnas argrntina di usianya yang ke 29 tahun, walaupun banyak pihak yang menyayangkan keputusan messi tersebut tapi keputusan tetap ada pada personal masing masing. Ada juga pihak yang menyebut keputusan messi itu hanya luapakan kekecewaan atas kegagalan argentina untuk kesekian kalinya ini.


Kalau messi pensiun dari timnas bagaimana pendapat kalian sob? Silahkan tinggalkan di kolom komentar

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment