Aneh! Berita aneh dari makanan unik, Kuliner semarang cafe jamban semua makanan di sajikan di dalam jamban

Warta Kita - Aneh! Ini dia ada Berita aneh dari makanan unik. Berita ini dari Kuliner semarang, dimana di semarang ada yang namanya cafe jamban. Di cafe jamban ini semua makanan di sajikan di dalam jamban berani mencoba?. Aneh memang, bahkan mungkin bisa dibilang menjijikan untuk sebuah penyajian makanan. Dia adalah Dr. Budi Laksono yang menciptakan ide tersebut sekaligus merupakan pemilik dari cafe ini, entah apa yang dipikirkan hingga ide aneh tentang cafe jamban tercetus di benak sang owner tetapi yang jelas idenya ini berbuah manis karena ada orang yang mempoating foto konsep cafenya tersebut dan mengunggahnya di situs jejaring sosial facebook dan boom berita itu menybar dengan cepat dan menjadi viral dan jadi perbincangan netizen tentang keanehannya.
Jamban berwarna merah muda tersebut digunakan untuk menyajikan makanan makanan yang disediakan cafe tersebut diantaranya bakso dan es buah. Tetapi konsep ini menjadi viral karena banyak yang mencibirnya dan mengomentari dengan nada pedas terhadap ide cafe jamban tersebut. Pasalnya itu dianggap bukan tempat yang pantas untuk menyajikan makanan untuk manusia dan sejatinya justru itu adalah tempat buangan. Memang benar ide yang diambil sangat anti mainstream tetapi oleh netizen hal tersebut dianggap bukan sepatutnya.

Bagaimana kalau menurut kalian sob? Apakah berani atau doyan untuk makan di cafe jamban dengan cara penyajiannya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh! Berita aneh dari makanan unik, Kuliner semarang cafe jamban semua makanan di sajikan di dalam jamban"

Post a Comment