Unik, Penyanyi dangdut asal jembrana bali memakan 1 gelas beras mentah setiap hari ini rahasianya

shares |


Warta Kita - Beras merupakan bahan pokok untuk kebutuhan sehari - hari terutama untuk diolah menjadi nasi karena kebiasaan orang indonesia yang kalau belum makan nasi berarti belum makan. Namun apa jadinya jika beras itu dimakan mentah - mentah tanpa di tanak menjadi nasi terlbeih dahulu?. Nah inilah yang dilakukan oleh gadis cantik 20 tahun asal jembrana bali bernama Dhevi kalista yang berprofesi sebagai seorang penyanyi dangdut, setiap harinya dia mengkonsumsi 1 gelas mentah nasi. Entah apa sebabnya apa sebatas sugesti atau hanya kebetulan saja, pasalnya gadis ini mengaku gerogi apabila belum memakan beras mentah sebelum mentas diatas panggung.

Unik, Penyanyi dangdut asal jembrana bali memakan 1 gelas beras mentah setiap hari ini rahasianya

Fakta ini terungkap seiring dengan tenarnya dia diblantika musik dandut. Dia bahkan sering kebingungan mencari beras tatkala kebiasaan makan berasnya itu tiba - tiba muncul saat di luar rumah, lain cerita kalau di rumah teman dia tinggal minta, akunya. Kebiasaan ini sudah dia alami sejak baru berumur 4 tahun, berawal dari coba - coba yang akhirnya membuatnya ketagihan. 

Menurutnya, kebiasaan itu tidak ada pengaruhnya dengan karir yang dia capai karena namanya lebih dipengaruhi oleh Yayasan yang menaunginya yaitu Yayasan Seni Jembaran (YSJ). Dan sebenarnya dhevi pun ingin lepas dari kebiasaannya ini, tapi sejauh ini masih belum bisa.

Related Posts

2 komentar:

  1. Replies
    1. hahahaha iya memang. tingkahnya bikin geleng - geleng ya gan hahah

      Delete