Unik, PAN Bentuk #KaderBackpacker untuk Blusukan Kepelosok Indonesia

Warta Kita - Sudah pada familiar dong pasti dengan kata backpacker? ya backpacker itu orang yang suka travelling ke pelosok-pelosok penjuru tempat wisata menggunakan tas punggung sebagai ciri khasnya. Nah kali ini ada inovasi dari Parta Amanat Nasioanl (PAN) untuk kader-kadernya yaitu dengan adanya #kaderbackpacker yang akan di terjunkan untuk blusukan keliling indonesia. Memang blusukan menjadi trends dari para pemimpin pemerintahan semenjak di populer kan oleh presiden kita jokowi.

Mereka yang menjadi #kaderbackpacker ini sendiri berasal dari lulusan Sekolah Politik Kerakyatan partai amanat nasional. Mengawali program ini 1 tim sudah tiba di makassar untuk menyerap aspirasi untuk di implementasikan nantinya sebagai masukan partai dalam sumbangsihnya dalam pembangunan negeri. Selain itu tugas lain yang di emban tim ini adalah untuk melakukan pemetaan potensi-potensi daerah. Daerah tujuan sekarang ini menjangkau Makasaar, Pontianak, Bengkulu, Jambi dan Mataram.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Unik, PAN Bentuk #KaderBackpacker untuk Blusukan Kepelosok Indonesia"

  1. wah inspirasinya itu loh untuk menciptakan suatu yang beda, nice share gan.

    ReplyDelete
  2. gila nih keren, ini baru inspirasi buat menciptakan suatu yang berbeda.

    ReplyDelete
  3. Bagus sekali program kerjanya, sayang artikelnya hanya 2 paragraf jadi kurang rinci tentang program yang sedang dijalankannya.

    ReplyDelete