Ridwan Kamil (Kang emil) Semprot pemilik hiduran tanpa izin di kota Bandung

shares |

Warta Kita - Banyak gebrakan dilakukan oleh walikota bandung saat ini Ridwan Kamil atau kerap disapa dengan panggilan kang emil. Semenjak dibawah pimpinannya kota bandung semakin apik dan tertata. Sosok yang menjadi tauladan dan dicintai oleh hampir seluruh masyarakat bandung ini memiliki segudang inovasi untuk memajukan kotanya ini. Walau terkadang kang emil marah juga ketika ada warganya yang tidak menaati aturan yang berlaku di kota bandung seperti kasus kali ini.

ridwan kamil segel tempat hiburan tak berizin

Saat melakukan sidak ke beberapa wilayah di kota bandung kang emil mendapati tempat hiburan tak berizin, tak pelak ahal ini membuat kang emil geram lantas mengumpulkan para penyelenggara tempat hiburan tersebut. Pegawai pegawai tempat hiburan tersebut kemudian di beri petuah dari kang emil, tidak terkesan marah justru cenderung seperti curhat kang emil bilang "kalau bisnis di bandung itu harus pakai izin, harus bayar pajak. Kalau kayak gitu duitnya darimana saya buat nambal jalan, buat menghidupkan lampu jalan?" Seluruh pegawai tempat hiburan terdiam mendengar kang emil. Sebenarnya hanya inigin memberitahukan kalau mereka kerja di tempat yang tidak ada izinnya, beliau mewanti wanti kalau pegawai ingin bekerja harus tau perusahaannya berizin atau tidak, biar tidak di kagetin karena sidak seperti ini, solanya zaman sudah berubah" lanjutnya.

Sebenarnya kalau ada izinnya mau ngapain saja boleh. Mau ada klubing boleh, karaoke boleh jual minuman juga boleh asal ada izin dan sesuai dengan aturannya. Diketahui bahwa tempat hiburan tersebut tidak ada izinnya sudah 8 bulan. 

Setelah memberikan arahan kemudian tempat hiburan tersebut ditertibkan dan disegel karena melanggar aturan, sedangkan para pegawainya diperailahkan pulang.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment