Radamel Falcao menatap musim baru kembali bersama As Monaco di Liga 1 Prancis dengan target Top Skorer

Warta Kita - Setelah menjalani 2 musim peminjaman di Manchester United dan Chelsea, Radamel Falcao kambali kepelukan As Monaco. Dua musimnya dengan Setan merah pun bisa dibilang jauh dari mata menyenangkan bagi striker asal kolombia tersebut. Catatan golnya pun jauh dari kata manis, tercatat hanya lima gol dia bukukan selama 2 musim peminjamannya juga sering berkutat dengan cidera dan banyak menghangatkan bangku cadangan hingga tidak dipermanenkan oleh para peminjamnya. Falcao pun kembali kr klub asalnya Monaco pada musim ini. Dengan banyak harapan untuk dapat bersinar lagi kembali ke performa terbaiknya seperti saat menjadi mesin goal atletico madrid pada 2013 silam.

Radamel Falcao menatap musim baru kembali bersama As Monaco di Liga 1 Prancis dengan target Top Skorer

Banyak target target yang ingin diraih Falcao untuk kembali ke Monaco dan menatap musim ini dengan penuh harap. Mengaku senang dapat kembali bersama Monaco dan ingin agar bisa 100% fit untuk menjalani satu musim dan meraih sukses kembali. Falcao ingin bisa berbuat banyak untuk membantu klub nya mengarungi musim ini dengan hasil yang bagus. Falcao sendiri tercatat menjadi milik Monaco sejak 2013 dengan nilai transfer yang tidak sedikit mencapai 60 juta euro mengingat musim gemilangnya saat itu bersama klubnya dulu Atletico Madrid sehingga nilai itu bisa dibilang pantas untuk menggaetnya. Namun penampilan kontra produktif justru ditampilkan saat musim pertamanya bersama Monaco ditambah dia diterpa cidera hingga akhirnya harus rela menjalanai 2 musim masa pinjaman di dua klub berbeda.

Menatap musim depan penuh harap, Falcao ingin mendapatkan ketajamannya kembali layaknya saat membela atletico madrid dan mencetak banyak gol untuk klub yang sekarang dibelanya As Monaco.

Target Falcao pribadi musim ini sendiri adalah dapat berkontribusi besar dengan membantu tim memenangi gelar serta untuk pribadinya ingin menjadi pencetak gol terbanyak. Hal yang wajar ingin didapatkan semua striker di dunia.

Bagaimana menurut kalian sob? Dapatkah falcao comeback? Silahkan tinggalkan di komentar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Radamel Falcao menatap musim baru kembali bersama As Monaco di Liga 1 Prancis dengan target Top Skorer"

Post a Comment