Perbaikan jembatan belum kelar pekalongan menjadi berpotensi jadi titik kemacetan pada arus mudik 2016

Warta Kita - Arus mudik 2016 sudah mulai rama menjelang cuti bersama lebaran, itu artinya kepadatan kendaran sudah mulai meningkat dan sejalan dengan itu kemungkinan macet pun semakin meningkat. Ada beberapa titik potensi macet di pantura salah satunya ada di pekalongan. Kemacetan disini akibat perbaikan jembatan yang belum kelar di ruas jalan kab. pekalongan menuju kota pekalongan sehingga menjadi titik yang berpotensi terjadi kemacetan pada arus mudik 2016 ini. Apabila pemudik akan menuju ke arah batang, semarang ataupun kota kota lainnya yang melewati jalur ini di himbau untuk sabar dan hati hati.
Perbaikan jembatan belum kelar pekalongan menjadi berpotensi jadi titik kemacetan pada arus mudik 2016

Apabila tidak ingin macet macetan dititik ini ada baiknya kalian mengambil rute alternatif mulai dari pertigaan comal, pemalang belok kearah kanan menuju ke arah sragi dan dilanjutkan ke rute alternatif ke arah bojong dan keluar di pekalongan kota, namun rute ini hanya dapat di lalui oleh kendaraan roda dua dan kendaraan pribadi.

Kepadatan lalulintas juga akan dirasakan di jalur dalam kota pekalongan pada jam jam berbuka puasa hingga pukul 22.00 wib, selain kebiasaan ngabuburit juga ada pusat pusat perbelanjaan yang sedang ramai orang memborong baju dan keperluan lebaran. Tetap hati hati di jalan dan utamakan keselamatan, karena keluarga anda menanti di rumah untuk berlebaran bersama. Keep safety and happy Mudik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbaikan jembatan belum kelar pekalongan menjadi berpotensi jadi titik kemacetan pada arus mudik 2016"

Post a Comment