Penyanyi Jebolan The Voice America Christina Grimmie Meninggal Di Tembak Saat Konser

shares |

Penyanyi Jebolan The Voice America Christina Grimmie Meninggal Di Tembak Saat Konser

Warta Kita - Pemilik nama lengkap Christina Victoria Grimmie atau yang akrab dikenal dengan nama Christina Grimmie meninggal tertembak di konsernya sendiri. Perembuat cantik dan bersuara emas yang berumur 22 tahun ini lahir di Marlton, New JerseyAmerika Serikat,tepatnya 12 Maret 1994. Merupakan seorang penyanyi sekaligus pianis serta penulis lagu ini mulai terkenal karena sering di Youtube melalui video cover yang sering diunggahnya berikut deretan deretan artis yang lagunya sering di cover oleh grimmi mulai dari Demi LovatoChristina AguileraKaty Perry, Miley CyrusSelena Gomez, hingga Justin Bieber.
Grimmie meninggal saat terjadi insiden penembakan di Orlando, Amerika serikat tepat sesaat sebelum konsernya senidiri berlangsung. Dikutip dari BBC kalau belum diketahui siapa pelaku penembakan grimmie yang diketahui saat melakukan bahkan membawa senjata api lebih dari satu unit.
Saat kejadian sendiri Grimmie tengah memberi tanda tangan kepada para fans nya tiba-tiba terkenda tembakan dikepala yang akhirnya merenggut nyawanya. berita ini pun dikondirmasi langsung oleh Kepolisian Orlando dan juga manajemen dari grimmie. Duka mendalam di rasakan baik dari keluarga maupun fans korban, seketika akun instagram pribadi grimmie atas nama @TheRealGrimmie langsung rama dengan komentar duka dari para penggemarnya yang mengucapkan selamat jalan, duka, dan ketidak percayaan.
Berikut beberapa foto-foto grimmie dari akun instagram pribadinya, apabila ingin berita lebih lengkap bisa kunjungi langsung di instagram @TheRealGrimmie:
Christina Grimmie tewas ditembak saat konsernya

Christina Grimmie tewas ditembak saat konsernya

Christina Grimmie tewas ditembak saat konsernya


Related Posts

1 komentar