Nah Ini Dia Sosok Stephani Rose Bertram Yang Dibilang WAGS Tercantik Tanah Prancis

Warta Kita - Sepakbola memang selalu memikat hampir kesemua lapisan masyarakat karena berbagai pesonanya, dari goal - goal indah, pemain bintang, klub terbaik, bahkan bisnis serta perputaran uang yang ada pada salah satu jenis olahraga ini. Tapi ada hal lain yang menarik dari apa yang disebut sepakbola yaitu WAGS atau Biasa dikenal dengan Football WAGS. Terus apa sih Football WAGS itu? Jadi Football WAGS singkatnya yaitu pasangan atau pacar dari para pemain bola guys. Sudah paham kan?, dengan penghasilan yang cukup Fantastis buat beberapa pemain bola tak ayal membuat membuat mereka gampang untuk mendapatkan pasangan yang cantik dan seksi, dari mulai seorang biasa hingga artis atau bahkan model majalah dewasa ataupun pemain film dewasa.

Masih berhubungan dengan yang namanya Football WAGS, kali ini kita akan membahas tentang sosok Stephani Rose Bertram. Tahu nggak siapa dia? dan kenapa kita bahas dia disini?. Jadi dia adalah salah satu WAGS dari tanah prancis yang terkenal dengan negerinya sepakbola. Stephania Rose Bertram diklaim sebagai WAGS tercantik di tanah prancis loh, bukan tanpa sebab karena model 21 tahun ini memang memiliki wajah cantik ditambah dengan tubuhnya yang seksi. Dia adalah darah blasteran, dimana sang ayah kebangsaan belgia sedangkan ibunya adalah blasteran senegal - portugal.
Nah Ini Dia Sosok Stephani Rose Bertram Yang Dibilang WAGS Tercantik Tanah Prancis

Gadis cantik ini ternyata menyandang gelar WAGS karena merupakan pacar dari George Van Der Wiel Punggawa timnas belanda yang saat ini membela klub ligue 1 prancis Paris Saint-German (PSG) dengan posisi bek kanan.

Nah berikut ini beberapa photo Stephani Rose Bertram dari instagram pribadinya:



Bagaimana menurut kalian? layak kan jadi Ratu nya Ligue 1 Prancis?
Kalau ada yang masih mau kepo silahkan kunjungi langsung instagram pribadinya ajah @rose_bertram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nah Ini Dia Sosok Stephani Rose Bertram Yang Dibilang WAGS Tercantik Tanah Prancis"

Post a Comment