Miris, Netizen Kembali Heboh Oleh Lagu Lelaki Kardus Yang Bernada Kasar Dan Dinyanyikan Anak Kecil

Warta Kita - Dunia hiburan memang menyajikan banyak hal menarik untuk di tonton salah satunya adalah situs jejaring social video youtube. Baru baru ini netizen di buat geram dengan adanya video klip lagu yang berjudul "Lelaki Kardus" yang di bawakan oleh anak-anak. Kok yang mbawain anak anak bikin netizen marah? nah pasalnya konten lagu dalam video tersebut dinilai tidak layak anak dan cenderung ke arah kasar dan sangat ekspresif yang sangat tidak pantas jika dinyanyikan penyanyi tersebut yang diketahui baru berusia 12 Tahun. Dalam video tersebut diketahui kalau anak yang menyanyikan lagu berinisial RRN sedangkan pencipta lagu Lelaki Kardus itu sendiri adalah Ahmad Asnawi.

Miris, Netizen Kembali Heboh Oleh Lagu Lelaki Kardus Yang Bernada Kasar Dan Dinyanyikan Anak Kecil

Tidak hanya RRN saja yang terlibat menyanyi dalam video klip tersebut, tetapi masih ada beberapa anak lain yang masih bocah yang turut menyanyi menjadi backing vocal. Lagu itu sendiri berisi tentang kekesalan seorang anak yang ayahnya kawin lagi yang dituangkan dalam setiap bait liriknya dan menampilkan adegan klip seorang anak yang mengeluarkan kata - kata kasar kepada sang ayah, tentunya hal ini tidak ada aspek edukasinya sedikitpun.

Video klip lagu #LelakiKardus ini pun membuat para netizen geram dan memeberikan komentar yang kebanyakan marah akan hal tersebut. Sebagian besar dari mereka sendiri merupakan orang tua dan sangat menyayangkan hal tersebut. Salah satu netizen berkomentar bahwa bagaimana bisa lagu dengan lirik kasar dan penuh kebencian dari seorang anak tersebut bahkan dinyanyikan seorang anak yang masih kecil? lagu ini gila, tutupnya. Memang kalau diamati dari bait bait lrik lagu tersebut syarat akan hal hal kasar dan negatif yang dapat merusak moralitas anak anak.

Sangat disayangkan bahwasanya anak anak yang seharusnya dapat dukasi serta hiburan yang layak anak atau seusia mereka malahan mendapat tontonan yang seperti ini, bahkan anak anak tersebut dijadikan pengekspose hal tersebut. Hal yang mencakup masalah perceraian orang tua, perselingkuhan maupun permasalahan orang tua harusnya tak melibatkan anak seperti ini. Menonton video klip ini membuat miris hampir semua orang tua.
Ada baiknya bahwa setiap orang tua mengarahkan dan mengkontrol tontonan anak agar tidak menyimpang dan diarahkan secara benar tanpa kekerasan. Bagaimana menurut kalian sob soal hal ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miris, Netizen Kembali Heboh Oleh Lagu Lelaki Kardus Yang Bernada Kasar Dan Dinyanyikan Anak Kecil"

Post a Comment