Menyambut Mudik Lebaran, Bandara Soekarno Hatta akan Operasikan Terminal 3 Ultimate

Warta Kita - Bandara International Soekarno hatta cengkareng yang berada di bawah PT. Angkasa Pura II (Persero) terus berbenah untuk memberikan pelayanan prima kepada para pengguna angkutan udara yang akan datang dan pergi lewat jakarta. Kabar terbaru demi memenuhi semua itu serta untuk menunjang kebutuhan arus mudik Bandar udara ini melalui PT. Angkasa Pura II akan membuka satu terminal yaitu terminal 3 Ultimate yang direncanakan grand opening pada tanggal 20 juni 2016 nanti. Sebenarnya pembangunannya sendiri sudah rampung tetapi masih menunggu turunnya izin dari kementerian  perhubungan serta commisioning final dari pihak garuda Indonesia.
Menyambut Mudik Lebaran, Bandara Soekarno Hatta akan Operasikan Terminal 3 Ultimate

Terminal 3 Ultimate ini rencananya diperuntukan untuk maskapai Garuda Indonesia. Target operasional terminal ini memang direncanakan sebelum lebaran 2016 nanti, sehingga dapat membantu kelancaran arus mudik lebaran serta memberi kenyamanan dengan berbagai teknologi terkini yang diterapkan khusus nya bagi penumpang Garuda Indonesia yang memang akan memakai terminal ini.

Adanya pembukaan terminal baru ini tidak berpengaruh ke maskapai-maskapai selain Garuda Indonesia karena akan tetap beroperasi di terminal-terminal keberangkatan seperti biasanya. Banyak kabar burung yang rama beredar terutama di media sosial tentang pemindahan juga untuk maskapai lain, pihak angkasa pura II menepis berita itu dan diharapkan untuk costumer yang akan bepergian jangan percaya kabar-kabar yang belum tentu kejelasany dan lebih baik untuk bertanya ke call center dari pihak PT. Angkasa Pura II dengan nomor 1500-138. Semoga dengan adanya tambahan terminal baru ini penerbangan Indonesia semakin lebih baik lagi dari segala aspek baik kenyamanan, ketepatan maupun keselamatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyambut Mudik Lebaran, Bandara Soekarno Hatta akan Operasikan Terminal 3 Ultimate"

Post a Comment