Membubukan kemenangan dan naik podium rossi ajak marquez bersalaman, apakah tanda damai?

Warta Kita - Motogp memang selalu menawarkan cerita – cerita menarik atau bahkan sangat mengharukan seperti saat sesi latihan di gp catalunya 2016 yang harus kehilangnnya sosok prestisius muda yang meninggal karena mengalami kecelakaan dilintasan, dan juga masih terus teringat beberapa tahun lalau seorang pembalap lain yaitu marco simoncelli yang juga menghembuskan nafas terakgirnya di lintasan balap karena kecelakaan. Tapi kita kali ini tidak akan membahas itu lebih dalam, karena kali ini kita akan membahas soal perseteruan salah satu legenda hidup motogp yang sampai saat ini masih menunggangi kuda besi bersama Yamaha dengan sang rival yang lebih muda yaitu marc marquez.
Membubukan kemenangan dan naik podium rossi ajak marquez bersalaman, apakah tanda damai?
Keduanya memang sering harus beradu dilintasan karena memang karakter yang hampir mirip, bisa dibilang marquez seperti rossi saat muda yatiu pembalap yang berani, kencang dan tanpa kompromi hal inilah yang membuat keduanya harus sering beradu di lintasan karena saling berebut posisi puncak. Perselisihan keduanya begitu memanas saat gelaran motogp 2015 di sirkuit sepang Malaysia. Saat itu rossi terlihat menendang marquez sehingga marquez jatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan lagi saat itu, hal ini lah yang ditengarai membuat hubungan keduanya jaduh dari kata harmonis atau bermusuhan. Ditambah rossi menganggap saat itu marquez melakukan kelicikan dengan membantu Lorenzo agar menjadi juara sehingga di seri – serie akhir jalannya selalu di tutup oleh marquez padahal menurut rossi dengan kecepatan yang marquez miliki seharusnya pada titik itu dia  dengan mudah bisa meniggalkan rossi bukan malah memepetnya uja rossi.

Hingga akhirnya kemarin pada gelaran MotoGP Catalunya Rossi yang menjadi pemuncak membukukan torehan prestissius, pasalnya itu kali pertama orang Italia dapat naik ke podium di sirkuit catalunya setelah kurang lebih 7 tahun tidak merasakannya. Bersamaan dengan itu Rossi saat melakukan selebrasi menyodorkan tangan untuk berjabat tangan dengan marquez yang artinya berdamai kah mereka? Ya semoga saja, setidaknya jabat tangan tersebut menjadi salah 1 jalan rekonsiliasi hubungan mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membubukan kemenangan dan naik podium rossi ajak marquez bersalaman, apakah tanda damai?"

Post a Comment