Malang! Jambret Ini Babak Belur Cuma Karena Dihajar Siswi SMA


Warta Kita - Dua orang jambret bernama Amin dan Nur Hasan babak belur setelah menjalankan aksi nya. Kedua jambret ini kena batunya saat akan melancarkan aksi jambretnya terhadap seorang siswi SMA yang sedang mengemudikan motor sendirian. Alih - alih mendapatkan barang hasil jambretan ehh malah babak belur. Pasalnya korban yang merupakan siswi SMA tersebut ternyata jago karate, hehehehe tau rasa kan.

Malang! Jambret Ini Babak Belur Cuma Karena Dihajar Siswi SMA

Jadi begini kronologinya:
Peristiwa terjadi di daera simokerto, Surabaya. Saat itu sang korban Ainun Fajria yang masih duduk di bangku Sekolah menengah atas akan pulang ke rumah pada pukul 19.30. Karena keletihan yang dirasakan ainun seusai latihan karate akhirnya gadis ini menepi dan beristirahat serta memasang headset untuk mendengarkan musik.
1. Ainun yang mengendarai sepeda motor matik melanjutkan perjalannya.
2. Tiba-tiba dia dipepet oleh dua orang tidak dikenal menaiki motor bebek yang kemudian merampas tas milik ainun.
3. Sadar menjadi korban jambret ainun tidak tinggal diam, dikejarnya du jambret tersebut dengan gas pol.
4. Sampai di sebuah pertigaan jalan jambret pun berhasil tergejar, tidak menyia-nyiakan kesempatan ainun langsung menabrak motr sang jambret hingga mereka berdua tersungkur.
5. Mungkin karen kesal seorang pelaku langsung dihajar habis oleh sang karateka ini hingga babak belur kemudian di laporkan ke polisi, sedangkan pelaku lainnya berhasil kabur.

Wah hebat dan berani banget yah siswi sma yang satu ini, dan apes memang sang jambret ketemu korban yang jago bela diri. Kalau menurut kalian gimana sob dengan berita ini? 

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Malang! Jambret Ini Babak Belur Cuma Karena Dihajar Siswi SMA"

  1. wih, tuh dia kan penting banget bela diri apalagi untuk kaum perempuan, tapi seharusnya juga jambretnya jangan langsung di main hakim sendiri :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kesel gan hahaaha, trus nanti lari jga gmna. itu ajah udah lolos satu. tpi ekstrim itu mah ditabrak sama si cewek hahaha

      Delete
  2. Replies
    1. iya gan, emang harusnya gtu cewek2 haru bsa beladiri jadi klo ada apa2 minimal bisa meminimalisir kerugian, syukur2 bisa seperti yg ini nih hehehe

      Delete
  3. wih iya mbak ainunnya karateka, jadi dia nekat" aja hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan nekat kayaknya bro, yakin akan kemampuanyya hahahahaa

      Delete
  4. katanya maling , kok kalah sama cewek ya ? haha . jadi lucu malah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya gan bener. jambret kacangan hahahah

      Delete
  5. greget ceweknya.kalo semua cewek kek gini gaakan ada yg berani kali ya :v

    ReplyDelete