Luar biasa, Desahan syahrini dihargai 2 miliar oleh disney di finding dory

shares |

Warta Kita - Pasti sudah pada kenal dong dengan yang namanya syahrini? Penyanyi yang sering bikin heboh netizen dan sering membuat tingkah tingkah khas nya seperti maju mundur cantik atau mungkin jambul katulistiwanya yang jelas tingkahnya tidak pernah lepas dari perhatian netizen maupun awak media. Sering tampil glamour dengan penuh kemewahan pun melekat pada image artis yang satu ini. Untuk berkehidupan seperti syahrini tentu butuh materi yang tidak sedikit pastinya, tapi syahrini pun penghasilnnya bisa dibilang fantastis. Baru baru ini saja syahrini dibayar 2 M setelah mendesah, eitsss bukan mendesah yang itu. Jadi syahrini memang terkenal dengan suaranya yang manja manja gimana kan ditambah dengan desahan desahan suara yang khas, hal ini lah yang membawanya mendapatkan 2 miliar hanya dengan desahannya. 


Singkatnya, Disney melirik keunikan syahrini tersebut dan menggaetnya untuk mengisi suara (dubbing) disalah satu film garapannya yaitu Finding Dory, hal ini di tuturkan oleh raffi ahmad yang juga menjadi salah satu dubber film tersebut. Hal tersebut terungkap saat keduanya diwawancara dan raffi ahmad nyeletuk kalau bayaran syahrini mencapai 2 miliar. Tak tinggal diam syahrini pun menimpali kalo proyek proyek yang melibatkan raffi ahmad tidak ada yang murah. Wah luar biasa yah, gimana dengan honor raffi ahmad? Sayangnya tidak dijelaakan perihal itu.

Lewat pengalamannya menjadi dubber film ini baik raffi maupun syahrini sama sama mengaku ketagihan untuk mengerjakan proyek sebagai dubber dubber lainnya yang lebih menantang lagi tentunya. Sedikit bocoran kalau film Finding dory ini adalah film kartun garapan Disney yang di tokohkan oleh se ekor ikan hiu paus.

Luar biasa, Desahan syahrini dihargai 2 miliar


Penasaran tidak sama filmnya? Kita tunggu saja rilisnya, supaya bisa mendengarkan desahan syahrini yang seharga 2 M.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment