Kerjabilitas, aplikasi pencari kerja khusus para penyandang disabilitas

Warta Kita - Bukan rahasia lagi kalo kaum difabel di masyarakat masih dipandang sebelah mata, bahkan untuk kegiatan sehari hari paagi untuk bekerja. Tapi nyatanya para penyandang difabel ini punya semangat dan etos kerja yang sangat tinggi di atas keterbatasannya bahkan bisa melampaui orang orang normal biasanya. Menjawab semua itu pemuda bernama Rubby Emir dengab usaha dan kreatifitasnya mewujudkan peluang lapangan kerja untuk para di fabel yang memiliki etos kerja tinggi melalui kerjadibilitas.
Kerjabilitas, aplikasi pencari kerja khusus para penyandang disabilitas


Hati Rubby Emir tergerak untuk membuka situs kerjadibilitas bukan karena kasihan, tetapi lebih karena miris melihat terbatasnya kesempatan yang ada untuk para difabel meraih mimpi padahal animo mereka sangat tinggi. Berbekal hasil survey mengenai etos kerja dari penyandang difabel yang sangat tinggi rubby berhasil menggaet hingga ratusan perusahaan yang mau menjalin mitra kerja. 

Berbasis di yogyakarta kerjadibilitas memilik slogan "Bisakah anda menilai seseorang secara menyeluruh?" Sungguh kalimat yang sarat makna. Tergambar jelas sebuah harapan dan tepisan anggapan bahwa semua orang itu harus dinilai dengan cara yang sama, jangan karena ada perbedaan dalam hal ini difabel jadi terbedaan dan tidak mendapatkan kesempatan. Anda tertarik bekerja sama tau menjalin sesuatu dengan kerjadibilitas? Kunjungi langsung di kerjadibilitas.com.


Apa pendapat anda tentang hal ini? Silahkan tuliskan dikomentar serta apabila ini bermanfaat silahkan bantu bagikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerjabilitas, aplikasi pencari kerja khusus para penyandang disabilitas"

Post a Comment