Kecelakaan Maut Luis Salom Meninggal di Sesi Latihan Seri Moto2 Catalunya

Warta kita - Berita duka kembali datang dari dunia pacu kuda besi atau balap motor, baru - baru lintasan balap GP kembali merenggut nyawa. Setelah lima tahun lalu merenggut nyawa pembalap muda berebakat Marco Simoncelli, hari ini dunia balap kuda besi kembali berduka. Pasalnya  pada Jumat, 3 Juni 2016 dalam sesi latihan gelaran motor2 yang bertempat di sirkuit catalunya, spanyol seorang pembalap muda penuh talenta bernama luis salom harus meregang nyawa setelah mengalami insiden kecelakaan di lintasan.

Kecelakaan Maut Luis Salom Meninggal di Sesi Latihan Seri Moto2 Catalunya


Pemuda kelahiran Palma De Mallorca, Spanyol 7 Agustus 1991 ini harus berhenti dan mengakhiri perjalanan hidupnya di lintasan balap serta di negerinya sendiri. Salom mengalami kecelakaan tunggal ditikungan ke-12 kurang 25 menit sebelum sesi latihan selesai. Tim medis sebenarnya sudah cukup sigap, 2 ambulance langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan pertama pada luis salom yang kemudian di susul helikopter medis yang langsung melarikan salom ke RS. General de Catalunya.

Tapi tuhan berkata lain, Meski sudah mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter di IGD serta sempat di lakukan operasi serta upaya terbaik untuk salom tetapi luis salom akhirnya menghembuskan nafas terkahirnya pada pukul 16:55 waktu setempat. Karir balap salom bisa dibilang cukup cemerlang dikelasnya, sebelum mengenyam mot2 luis salom mencatat 25 kali podium dengan 9x kemenangan pada kelas 125cc.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Maut Luis Salom Meninggal di Sesi Latihan Seri Moto2 Catalunya "

Post a Comment