Jalan Tol Menunggu Portugal Di Fase Group Euro 2016

warta kita - Gugup, itulah gambaran yang tepat untuk menggambarkan pengasuh portugal Fernando santos. Mengingat waktu berjalan menjelang agenda akbar pentas sepakbola negara - negara eropa yang sebentar lagi akan bergulir ke putaran final. Pembesut timnas portugal Fernando santos pasti ketar - ketir akan hasil drawing group untuk anak asuhnya, akankah tergabung dalam  digrup neraka atau dengan tim-tim yang bisa dibilang dari segi kelas dibawah timnya. Pasalnya pelatih portugal pasti akan was - was hal yang ditakutkan terjadi seperti pada piala dunia 2014 lalu dimana portugal gugur dalam fase grup.

Jalan Tol Menunggu Portugal Di Fase Group Euro 2016

Pada gelaran piala dunia brasil yang di selenggarakan 2 tahun lalu itu portugal berada di grup yang berat atau bisa dibilang grup neraka, dimana saat itu portugal satu grup dengan Jerman, As dan juga Ghana. Sempat diprediksi menjadi unggulan mendapingi jerman melenggang ke fase selanjutnya nyatanya tak membuat portugal bisa mewujudkannya karena saat itu portugal harus menerima kenyataan pahit karena harus tersingkir dan puas hanya bisa sampe pada fase grup hal ini pun akhirnya menjadi catatan terburuk portugal dalam gelaran akbar  sepakbola sedunia dalam 1 dekade terakhir.

Tetapi angin segar menghampiri pada gelaran euro kali ini, karena hasil drawing fase group menempatkan portugal di grup bersama Hungaria, Austria dan Islandia yang harusnya mudah untuk tim sekelas portugal. Bahkan salah 1 tim dari negara 1 grup nya yaitu Hungaria jika dibandingkan dengan 1 sosok Cristiano Ronaldo saja, butuh 4x tim hungaria hanya untuk menyamai nilai ekonomis dari Ronaldo yang berharga USD 116 juta. 

Jadi sudah sepantasnya portugal harusnya melenggang mulus seperti melewati jalan tol yang bebas hambatan. Sebagai tim dengan materi yang bagus portugal di unggulkan untuk menjadi pemuncak grup dan melenggang ke fase selanjutnya, sedangkan untuk runner - up di prediksi akan menjadi milik Austria. Tetapi ingat, bola itu bundar sehingga setiap kemungkinan itu dapat terjadi dalam waktu 2x45 menit. Bisa saja prediksi itu jadi kenyataan atau sebaliknya portugal malah mengulang catatan buruk 2 tahun lalu. Jadi pasti sudah nggak sabar dong pengen gelaran euro segera berlangsung, tunggu saja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Tol Menunggu Portugal Di Fase Group Euro 2016"

Post a Comment