Ini Kronologi gadis belia 13 tahun yang hamil 9 bulan karena di perkosa 5 orang pemuda di jombang, jawa timur

shares |

Ini Kronologi gadis belia 13 tahun yang hamil 9 bulan karena di perkosa 5 orang pemuda di jombang, jawa timur

Warta Kita - Sebut saja namanya Bunga gadis belia berusia 13 tahun yang baru duduk di bangku SD di daerah wonosalam, Jombang provinsi jawa timur. Membahas anak seusianya mungkin sedang asik bermain atau sedang asik bersekolah dan sibuk belajar, itu juga rutinitas Bunga dulu sebelum kejadian memilukan yang membuatnya sekarang hamil 9 bulan. Ya sekarang Bunga sedang mengandung janin yang usianya menginjak 9 bulan dan di prediksi setelah lebaran dia akan melahirkan. Hal ini bukan karena bunga nikah dini, tetapi bunga menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 5 orang pemuda dikampungnya. Kejadian ini pun membuat terpukul keluarga bunga terutama sang ayah yang sangat menyanginya.

Ini Kronologi gadis belia 13 tahun yang hamil 9 bulan karena di perkosa 5 orang pemuda di jombang, jawa timur

Kronologi kejadian pemerkosaan tersebut sendiri dialami bunga dirumahnya sendiri saat sang ayah tidak berada dirumah karena harus bekerja. Tercatat ada 5 pemuda yang pernah memperkosanya dalam beberapa waktu berbeda dan tidak hanya satu kali. Pemuda-pemuda tersebut ternyata sering nongkrong dekat rumah korban seperti mengamati kondisi rumah, sehingga saat sang ayah berangkat bekerja dan bunga sendiri dirumah para pelaku melancarkan aksinya tersebut memperkosa bunga.

Tidak hanya bunga, ternyata tetangga korban juga memberi keterangan kalau pernah memergoki sala seorang pemuda yang merupakan pelaku pemerkosaan terhadap bunga keluar dari pintu belakang rumah bunga dengan tingkah aneh seperti mengawasi sekitar dan mengendap endap, tetapi saat ditegur oleh yang bersangkutan sang pelaku mengaku habis meminjam sesuatu kepada korban tentu saja oleh sang tetangga di anggap normal dan tidak menaruh curiga.

Akibat perbutan para pelaku tersebut sendiri Bunga harus mengandung di usianya yang masih terbilang belia yaitu 13 tahun, bahkan usia kandungannya sendiri sudah menginjak usia 9 bulan dan diprediksi akan melahirkan setelah lebaran. (Baca Juga: Hamil 9 Bulan Gadis Belia Siwi SD 13 Tahun Di Jombang Harus Memupus Cita-cita Menjadi Polwan)

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment