Hamil 9 Bulan Gadis Belia Siwi SD 13 Tahun Di Jombang Harus Memupus Cita-cita Menjadi Polwan

shares |

Warta Kita - Kita miris tidak cukup untuk menggambarkan kondisi gadis yang masih belia ini, baru berusia 13 tahun gadis ini harus menerima kenyataan pil pahit yang mungkin bisa memupuskan cita - citanya yang tinggi ingin menjadi seorang polwan karena hamil akibat menjadi korban perkosaan. Dia adalah bunga (nama samaran) yang kesehariannya sekarang hanya mengurung diri dikamar meratapi kondisinya yang kini akan segera melahirkan karena sudah mengandung 9 bulan akibat di perkosa oleh 5 pemuda (Ini Kronologi gadis belia 13 tahun yang hamil 9 bulan karena di perkosa 5 orang pemuda di jombang, jawa timur) padahal dia tercatat masih duduk dibangku SD daerah Wonosalam, Jombang Provinsi Jawa Timur. Bahkan semangat belajarnya masih sangat tinggi sebagaimana diakui oleh bunga yang rindu suasana sekolah dan ingin sekali melanjutkan ke SMP Negeri. 

Hamil 9 Bulan Gadis Belia Siwi SD 13 Tahun Di Jombang Harus Memupus Cita-cita Menjadi Polwan

Ayah bunga Myn menceritakan awal mula dia tahu bahwa bunga hamil adalah ketika tiba - tiba diberi tahu dari pihak sekolah tempat bunga menimba ilmu kalau ada perubahan yang janggal pada perilaku sanga anak dimana diketahui bunga sering mual - mual dan sering tidur dikelas bahkan sesekali sampai pingsan. Atas kejanggalan tersebut Myn di beri anjuran oleh guru di sekolah bunga untuk memeriksakan kondisi bunga, hasil tes medis dari puskesmas sudah ditangan lalu Myn tahu kalau anak kesayangannya telah mengandung bahkan sudah sampai 5 bulan. Sontak sang ayah kaget mengetahui kenyataan tersebut, ada perasaan marah dan kecewa dirasakan sang ayah tetapi beliau coba mengontrolnya dan mengumpulkan informasi perihal kehamilan sang putri.

Kaget dirasakan Myn ternyata bunga mengaku kalau sudah diperkosa dan dipaksa memenuhi nafsu bejat beberapa orang pemuda yang ternyata orang daerahnya. Mendapati kebenaran dari sang putri Myn naik pitam dan langsung melapor ke pihak kepolisian setempat yang kemudian ditindak lanjuti oleh PPA Polres Unit Jombang.

Namun semua tidak selesai cukup disitu, bagaimana dengan pendidikan Bunga yang harus terhambat karena kejahatan yang dialaminya? apakah cita-citanya menjadi polwan dan semangat belajar nya yang besar akan terakomodir oleh pendidikan negara ini? pasalnya seperti kita tahu kalau ada Tes keperawanan untuk masuk menjadi polwan ditambah kondisi sosial yang akan dialami bunga setelah masalah ini.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment