Gedung Di Bintaro Roboh, Ini Berita Lengkapnya

shares |

Gedung Di Bintaro Roboh, Ini Berita Lengkapnya

Warta Kita - Baru - baru ini ada sebuah gedung tinggi yang mangkrak di Bintaro tiba - tiba roboh pada Tanggal, 2 Juni 2016 sore. Berita ini pun langsung beredar cepat di media hingga menjadi trending topik di google trends indonesia. Belum diketahui penyebab runtuhnya gedung 21 lantai di Jl. Boulevard bintaro jaya sektor 7 ini yang tercatat kepemilikannya oleh panin.

Walikota tangerang selatan pun angkat bicara saat mengunjungi lokasi reruntuhan gedung tersebut, Airin Rachmi Diany menuturkan kalau gedung tersebut tidak memiliki izin dari Pemkot Tangerang Selatan. Sebenarnya pada awal pembangunannya 11 tahun lalu ada pengajuan izin akan tetapi karena secara syarat administrasi ada beberapa aspek yang belum terpenuhi, dan hingga saat ini belum ada pengajuan ulang hingga akhirnya gedung mangkrak tersebut roboh.

Sebenarnya gedung itu memang akan dirobohkan secara bertahap, tetapi tanpa diketahui sebabnya tiba - tiba gedung yang bagian depan ini roboh dengan sendirinya. Sementara itu pihak kepolisian sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan penyebab dari robohnya bangunan 21 lantai milik panin tersebut.

Related Posts

2 komentar:

  1. ini gedung tua yang berangker itu ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan bener, yang mangkrak bertahun2 itu

      Delete