Euro 2016 Highligth: Pertandingan Inggris Vs Rusia berakhir imbang 1 – 1

shares |


Warta Kita - Dari Laga lanjutan pertandingan di babak fase group euro 2016 dini hari tadi yang mempertemukan timnas inggris dengan timnas rusia berakhir dengan skor imbang 1 – 1 setelah rusia berhasil menahan imbang gedoran timnas inggri. Di gelar di stadion Stade Velodrome, Marseille Inggris mendominasi pertandingan, saying serangan wayne rooney dkk selalu menemui kebuntuin dan berhasil di amankan penjaga gawang rusia.
Euro 2016 Highligth: Pertandingan Inggris Vs Rusia berakhir imbang 1 – 1

Babak pertema berlangsung cukup sengit tetapi tidak ada yang berubah dengan skor pertandingan hingga turun minum tetap kacamata. Memasuki babak kedua inggris masih tetap tampil dominan, hingga angin segar datang saat inggris mendapatkan tendangan bebas ddi depan gawang Rusia. Kesempatan pun tidak disia-siakan oleh Eric Dier yang berhasil menjebol gawang Rusia setelah bertindak sebagai pengeksekusi tendangan bebas tersebut. Menit menunjukan laga sudah berjalan selama 73 menit kenggulan 1 : 0 untuk timnas Inggris.


Kemengan sudah di depan mata seketika pupus setelah pada menit ke 90 Tusia berhasil menyamakan kedudukan lewat Denis Glushakov. Membuka skema penyerangan lewat sayap dilanjutkan sundulan dan diselesaikn dengan chip didepan gawang timnas Inggris, hingga Joe Hart pun tidak bisa berkutik hanya melongo melihat jalanya di koyak.

Related Posts

3 komentar:

  1. Gaada wallcot lini depan inggris kurang mantep

    ReplyDelete
  2. cuman nonton sebentar nih di akhir2.. udah 90mnt.. kirain 1-0.. ternyata 1-1 ya.. :D

    ReplyDelete