EURO 2016: Highlight Perang saudara Swiss bekuk Albania dengan Skor Tipis 1 : 0

Warta Kita - Laga bertajuk perang saudara antara swiss melawan albania dimenangkan swiss 1 : 0 dalam laga pertama Euro 2016 dini hari tadi. Disebut perang saudara karena banyak pemain swiss yang ternyata memiliki darah albania sebut saja Xherdan shaqiri, Admir Mehmedi, Granit Xhaka, Valon Behrami, hingga Blerim Dzemaili begitupun sebaliknya, ada 10 pemain albania yang hidup dan menetap di Swiss. Ditambah lagi ada yang satu darah adik kakak tetapi membela negara berbeda yaitu granit yang membela swiss sedangkan saudaranya taulant ada dipihak sebaliknya yaitu albania. Pertandingan pun berjalan begitu ngotot serta syarat emosional.

EURO 2016: Highlight Perang saudara Swiss bekuk Albania dengan Skor Tipis 1 : 0
Namun, Laga baru 5 menit laga berjalan swiss langsung unggul lewat sundulan Ertrit Berisha yang menerima umpan matang dari xherdan shaqiri. Albania mencoba menekan melalui taulant dan sadiku t papi tidak membuahkan hasil. Saat laga berjalan 37 menit dimana keunggulan 1 : 0 untuk swiss petaka justru datang ke albania, Kapten tim nya Lorik Cana harus meniggalkan lapangan setelah mengemas kartu kuning keduanya. Skor 1 : 0 bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua swiss semakin dominan karena menang jumlah pemain juga. Namun usaha swiss berkali-kali tidak mempu membobol albania. Albania pun bukan tanpa peluang, kesempatan emas didapat albania tercatat ada 2 kali kesempatan dari tendangan sadiku yang dikira goal ternyata hanya menyerempet jaring gawang pada menit ke 77. Berlanjut pada menit 88 setelah lolos jebakan off-side kemudian berhadapan one on one dengan kiper namun sepakan jarak dekat shkelzen Gashi secara gemilang dapat ditepi oleh sommer kiper swiss. Dan akhirnya hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap 1:0 untuk kemenangan swiss.

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "EURO 2016: Highlight Perang saudara Swiss bekuk Albania dengan Skor Tipis 1 : 0"