Akibat Di Lokasi Bencana Melakukan Foto Selfie Polwan Polwan Ini Bikin Heboh Netizen

shares |

Warta Kita -  Selfie memang sudah seperti virus yang menyerang setiap orang, dimana di setiap kesempatan pasti tidak ketinggalan yang namanya "Selfie dulu yah sob". Tapi apa jadinya jika itu dilakukan di tempat dan kondisi yang kurang tepat? nah hal ini lah yang dilakukan oleh beberapa polwan cantik ini, di foto tersebut tergambar foto selfie polwan yang berjumlah beberapa orang yang dilakukan di lokasi bencana longsor yang terjadi di purworejo beberapa waktu lalu. Tidak berselang lama setelah foto tersebut di unggah ke situ jejaring facebook langsung menjadi viral dan mendapat banyak sindiran dan komen bernada sinis mengomentasi foto tersebut.

Akibat Di Lokasi Bencana Melakukan Foto Selfie Polwan Polwan Ini Bikin Heboh Netizen

Kasi selfie yang dilakukan para polwan di lokasi bencana ini dinilai menjadi bentuk ketidak empatian terhadap warga yang menjadi korban ataupun keluarga yang kehilangan orang tercintanya karena ganas nya tanah longsor tersebut.
Foto yang diunggah ke facebook ini sendiri diberi judul
"Liburan kita kali ini lumayan capek naik - naik kepuncak gunung, lokasi tanah longsor wilayah susuk" oleh akun bernama Adam Dwi Nugroho.
Tak pelak foto tersebut pun banjir komentar, adam sendiri merupakan relawan dan ia merasa miris terhadap postingan tersebut. Pasalnya disaat para petugas lain bersama relawan serta warga sedang sibuk melakukan evakuasi, pertolongan dan juga pencarian korban malah disuguhi pemandangan pemandangan seperti ini itu yang menurut adam kurang etis.

Menurut kalian bagaimana sob? tinggalkan pendapatmu dikolom komentar. ya semoga hal ini menjadi teguran buat teman - teman yang lainnya untuk lebih saling berempati terhadap sesam terutama saat melihat saudara saudara yang lainnya sedang kesusahan.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment