Tak Mau Kalah Dengan Vendor Lain Flagship Asus Zenfone 3 Meluncur Kepasar

Warta Kita - Asus yang terlebih dulu sukses di pasar laptop dan PC lalu baru kemudian merambah kepasar smarhphone ini memang menjadi salah satu vendor hp yang masih cukup eksis di pasar gadget saat ini. Walupun pangsa pasarnya tidak sebesar pesaingnya seperti samsung dan iphone, tapi smartphone Asus bukan berarti sepi peminat. Buktinya deretan smartphone Asus yang sudah di release dan meramaikan pasar seperti asus zenfone, asus zenfone 2, asus zenfone 4, asus zenfone 5, asus zenfone 6 dan masih ada beberapa lagi itupun mencatatkan angka penjualan yang tidak mengecewakan. Demi menjaga asa persaingan di pasar gadget Juni ini Asus akan merelease produk baru yang sudah terlebih dulu di umumkan pada acara Computex 2016. Tidak tanggung - tanggung, 3 smartphone Flagship di persembahan asus untuk membingungkan para pecinta gadget. Ketiga smarthphone ini adalah seri Zenfone 3 tetapi terbagi atas 3 varian yaitu asus zenfone 3, asus zenfone 3 deluxe dan yang terakhir asus zenfone 3 ultra.
Tak Mau Kalah Dengan Vendor Lain Flagship Asus Zenfone 3 Meluncur Kepasar
Lalu apa bedanya? yang jelas kalau sudah dibuat seri begitu sudah pasti spesifikasi dan juga harganya bisa jadi, daripada penasaran mending kita langsung intip aja yuk sob. Kita mulai dari yang pertama yah sob yaitu Asus zonfone 3, gadget yang kita ulas pertama ini adalah bisa dibilang yang terendah dibanding 2 lainnya. Body belakang gadget ini dari aluminium sob serta bagian depan dipasang layar dengan corning gorilla glass serta dibekali dengan layar 5,5" yang sudah super IPS Full HD yang akan membuat penggunannya akan nyaman dengan tampilan yang disuguhkan gadget ini. Dari segitu dapur pacu asus membenamkan chipset dari snapdragon yang versi 625, bukan yang terbaru sih tapi masih mumpuni karena kinerjanya ditopang oleh RAM yang bisa dibilang di atas rata - rata smartphone lain di pasaran yaitu sebesar 4GB. Dari segi kamera gadget ini memiliki resolusi yang tinggi untuk kamera depan yaitu 16 megapixel ditambah lagi dikawinkan dengan teknologi photograpy asus yang diatas rata-rata yaitu tritech autofocus ditambah lagi dengan hadirnya laser autofocus gen. kedua menjanjikan kecepatan dan ketepatan fokus yang tinggi, kalau dari kabar yang beredar sih untuk fokus hanya butuh waktu 0,03 detik wow keren bukan sob?.  Ditambah lagi ada sensir sidik jadi loh di gadget ini yang akan membuat km lebih merasa aman akan hp ini.
Untuk yang kedua adalah seri asus Zenfone 3 Deluxe, Asus menggadang - gadang gadget ini sebagai ponsel flaghship mereka dibanding dua saudarnya. Bagaimana tidak? unibody zenfone 3 deluxe berbahan dasar logam. Untuk ponsel ini asus menggunakan layar lebih lebar dari zenfone 3 yaitu 5,7" dengan teknologi superAMOLED, kalo denger kata AMOLED sudah tau dong apa yang bakal kalian rasakan jika memiliki ponsel yang satu ini yang pasti mata anda akan termanjakan olehnya. Untuk dalemnnya, cieeehh bahasanya daleman ya dapur pacunya mengunakan seri yang lebih tinggi dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 ditunjang dengan RAM yang tidak tanggung - tanggung yaitu 6 GB dan juga menobatkannya sebagai ukuran RAM yang terbesar hingga saat ini, wooow game HD apapun kayaknya ga bakal bermasalah kayaknya bakal wazz wuzz kalau di pasang di ponsel ini. Untuk mengabadikan momentmu kamu diberi oleh asus kamera utama 23 Megapixel dengan sensor Sony IMX318 dengan bukaan f2,0 serta 4-axis OIS serta juga sudah menghasilkan perekaman 4K serta tidak ketinggalan sistem tritech autofocus dari asus tentunya, semakin geleng - geleng aku dibuatnya.
Beralih ke yang terakhi, yang ketiga asus menamainya Zenfone 3 Ultra dimana ponsel ini merupakan yang paling bongsor dibanding dua seri lainnya. Zenfone 3 Ultra sudah masuk dalam kategori phablet sob dengan layar selebar 6,8" 1080p, woww tidak bisa banyangkan bagaimana penampilannya yah guys untuk kenampakn layarnya. Asus lebih memfokuskan seri ini ke ranah entertainment atau hiburan, terbukti dari adanya teknologi tru2life+ Video dengan pemproses gambar tinggi 4K Ultra HD tV-grade. Untuk sektor suara pun kita dibuat kagum dengan adanya du buah faive-magnet speaker pada ponsel ini serta hi-Res Audio yang sekaligus menjadikan smartphone ini menjadi yang pertama yang bisa menduku virtual 7.1  dari channel surroun dound serta dengan dipersenjatai DTS Headphone. Melirik ke dapur pacu disana tertanam chipset Qualcomm Snapdragin 625 sama dengan zenfone 3 bukan versi yang bisa dibilang baru tapi dengan adanya RAM 4GB semua itu bukanlah ke Khawatiran. Untuk baterai asus memasang daya sebsar 4600mAh serta sudah dukengkapi dengan quick charge 3.0 serta kameranyapun 23 megapixel.
Benar - benar 3 ponsel yang menakjubkan dari asus membuat kita ingin buru - buru memilikinya. Lalu dari segi harga bagaiamana sih untuk  ke 3 ponsel jawara ini? untuk harganya adalah dari zenfone 3 anda harus menebusnya dengan 249U$ atau setara 3,2 Jta rupiah, untuk zenfone 3 deluxe sebesar 479U$ atau setara 6,4 jta rupiah serta zenfone 3 ultra di bandrol 479U$ atau sekita 6,2 jta rupiah. Bagaimana? harga yang pantas bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Mau Kalah Dengan Vendor Lain Flagship Asus Zenfone 3 Meluncur Kepasar"

Post a Comment