Sulit Dipercaya! Ada Keanehan Pada Kecelakaan Di Tugu Yogyakarta

Ada fakta yang mengejutkan dari kecelakaan di tugu yogyakarta, terungkap bahwa pengemudi mobil bernama Adhis Prihantara (25) yang tercatat sebagai warga Banyumas sekaligus penabrak pasangan suami istri yang sedang berboncengan menaiki sepeda motor beat berwarna merah di Tugu Pal Putih Yogyakarta hingga keduanya meninggal dunia pada pagi tadi Minggu (29 Mei 2016) ternyata tiga tahun lalu pernah terlibat kecelakaan yang sama.
Sulit Dipercaya! Ada Keanehan Pada Kecelakaan Di Tugu Yogyakarta
Via. tribunjogja
Dikutip dari tribunjogja, Kenapa di sebut kecelakaan yang sama karena disebutkan bahwa adhis pengemudi mobil pernah terlibat kecelakaan mobil juga dimana yang bersangkutan juga sebagai penabrak. Tidak cukup sampai disitu, kecelakaan maut yang terjadi tiga tahun lalu tepatnya di jalan jend sudirman barat, rejasari purwokerto itu memiliki beberapa kesamaan lain atau bisa dibilang beda tempat saja. ini fakta kesamaannya:
1. Waktu
Kecelakaan yang melibatkan Adhis 3 tahun lalu sebagai penabrak tejadi sama - sama pada pagi hari yaitu pukul 05:00  WIB hanya berselisih 1 jam dari yang terjadi di tugu jogja, ditambah lagi kecelakaan tersebut terjadi juga pada bulan mei hanya berbeda tanggal. itu kesamaan yang pertama terjadi pagi hari dibulan yang sama.
2. Korban
Tiga tahun lalu adhis yang mengemudikan mobil daihatsu taruna menabrak sepasang ayah dan anak yang menyebakan keduanya meninggal dunia. Itu kesamaan yang kedua, korbanya memiliki hubungan keluarga ditabrak saat berboncengan serta korban yang meninggal sama 2 orang.
3. Kronologi
Kejadian tiga tahun lalu adhis yang sedang mengemudikan mobil tiba - tiba saja oleng dan masuk pada jalur berlawanan yang menyebabkan dia menabrak pemotor bapak dan anak yang berboncengan, korban sempat terpental karena terdorong mobil sampai akhirnya mobil berhenti karena menabrak tiang listrik. itu kesamaan yang ketiga kronologinya sama adhis yang mengemudikan mobil tiba - tiba oleng dan menabrak korbannya sampai terpental dan baru mobilnya baru berhenti saat menabrak tiang.
Itu dia 3 kesamaan yang terlihat sangat identik kecelakaan yang melibatkan Adhis sebagai penabrak dari kecelakaan di tugu yogyakarta sekarang dengan di jalan jend. sudirman purwokerto 3 tahun lalu. Entahlah itu sebatas kebetulan atau tidak tetapi itu fakta yang terjadi dan dikonfirmasi langsung oleh Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, untuk semuanya semoga kebih berhati - hati ketika di jalan raya agar tidak celaka atau mencelakakan orang lain. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sulit Dipercaya! Ada Keanehan Pada Kecelakaan Di Tugu Yogyakarta"