Nekat Melawan Arus Menghindari Razia, Siswi SMK Di Tangerang Terlibat Tabrakan

Nekat Melawan Arus Menghindari Razia, Siswi SMK Di Tangerang Terlibat Tabrakan

Warta Kita - Sebuah insiden tabrakan antara 2 sepeda motor baru - baru ini terjadi di daerah tangerang tepatnya pada jum'at, 20 Mei 2016. Penyebab insiden tabrakan ini terjadi dikarenakan ada pelajar yang mengenderai motor berboncengan dengan temannya tiba - tiba putar arah melawan arus karena berupaya menghindari Razia Polisi yang sedang menggelar Operasi Patuh Kalimaya 2016, disaat bersamaan ada pengendaran melaju dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Syukur insiden tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa, akan tetapi kedua pengendara motor baik dari pelajar atau yang satunya tersebut mengalami luka - luka sobek di bagian tangan. Pelajar nekat dan korban pengendarai lainnya langsung di tangani sebentar dilokasi kejadian sebelum akhirnya langsung dievakuasi oleh warga menuju pusat kesehatan terdekat.

Motor Yang dikendarai pelajar terlihat rusak parah terutama dibagian depan merangsek kedalam sedangkan pengendara 1 nya mengalami kerusakan akan tetapi tidak terlalu besar. Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus menjelaskan bahwa kejadian tersebut disebabkan karena pelajar mencoba menghindari razia petugas dalam rangka operasi Patuh Kalimaya.

Dengan Demikian diharapkan untuk setiap pengendara agar lebih berhati - hati dalam berkendara dan patuhi rambu - rambu lalu lintas yang ada, serta untuk para orang tua agar mengawasi anak - anaknya dan jangan sekali - sekali mengizinkan buah hati kesayangannya berkendara ketika belum cukup umur dan belum memiliki surat izin mengemudi atau SIM.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Melawan Arus Menghindari Razia, Siswi SMK Di Tangerang Terlibat Tabrakan"

Post a Comment