Mengenal lebih dekat sosok Irena Justine, Ini Profil dan Biografi Irena Justine

Warta Kita - Irena Justine lahir di Bandung pada 15 Juni 1993 dan meninggal di Jakarta, 26 Mei 2016 saat umurnya menginjak 22 tahun. Merupakan salah seorang public figure terkenal berkebangsaan Indonesia. Sepanjang hidupnya irena sudah malang melintang di layar kaca hingga layar lebar meskipun usianya bisa dibilang masih muda.
Mengenal lebih dekat sosok Irena Justine, Ini Profil dan Biografi Irena Justine

Kemunculan pertama kalinya di layar kaca irena langsung bergabung dengan sinetron yang sangat populer saat itu yaitu sinetron Cinta Fitri. Selain din cinta fitri irena justine juga kerap muncul di berbagai sinetron yang kebanyakan populer juga seperti ganteng - ganteng serigala dan yang terkhir yang sampai sekarang sebenarnya masih berjalan sinetron centini yang bintang utamanya dewi persik. Irena juga kerap membintangi  beberapa judul layar FTV dan juga sempat beberapa kali mencicipi film layar lebar. Sinetron yang paling mengangkat namanya adalah sinetron Nada Cinta yang mengulik tentang kidah dari remaja masa kini dengan berbagai konfilk didalamnya, dimana dalam sinetron tersebut Irena Justine memerankan sosok Flora Cantika dengan bergabung bersama randy pangalila, mikha tambayong dan juga dewi sandra serta beberapa nama tenar lainnya.


Berikut ini deretan jejak karir seorang Irena Justin di duni perfilman yang sudah Warta Kita rangkum mengutip dari Wikipedia.org

DI SINETRON: Irena memulai debut di Cinta Fitri 2 Tahun 2008; Kemudian Mawar Melati di tahun 2010; Cinta Bunga; Taxi ditahun 2010; Bisik-Bisik Menantu di tahun 2010 juga; Jono Joni Jontor, Nada Cinta di tahun 2011; Keburu Jodoh masih Pra-Tayang; Ustadz Fotocopy; Si Biang Kerok; Layla Majnun ditahun 2012; Takdir Cintaku masih ditahun 2012; lalu Bukan Salah Takdir di tahun berikutnya; Tahun 2014 irena membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, terus Sakinah Bersamamu di tahun 2015; dan yang terkhir Centini di tahun 2016.


DI FILM LAYAR LEBAR: Irena justin sudah membintangi 3 judul film dari mulai Kutukan Suster Ngesot di tahun 2009' Bukan Pocong Biasa dua tahun berselang pada 2011; dan yang terakhir Sule, Ay Need You pada 2012 lalu.

DI LAYAR FTV: Irena Justin Membintangi berbagai judul dari Hati Sebening Embun; Persimpangan Cinta; Cinta 2 Idola; Jodoh Buat Jono; I Wish, I Had Never Met You; Sainganku Bi' Titi; Maaf Yang Tertunda; Cintaku di Rantang Susun' Ku Pinang Kau dengan Bus Kota; Rahasia Sang Penari; dan juga Janda Jatuh Cinta dari Sinemart di RCTI pada tahun 2015 lalu,




Begitulah perjalan karir seorang artis cantik bernama irena justine, hingga akhirnya pada tanggal 26 Mei 2016 dinyatakan meninggal dunia saat umurnya menginjak 22 tahun ketika sedang mengisi acara di salah satu stasiun tv swasta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal lebih dekat sosok Irena Justine, Ini Profil dan Biografi Irena Justine"

Post a Comment