Kecelakaan Di Tugu Jogja, 2 Meninggal 3 luka - luka

Warta Kita - Sebuah kecelakaan fatal terjadi pagi tadi pukul 06:00 WIB (Minggu, 5 Mei 2016) di Tugu Yogyakarta yang melibatkan pengendara bermotor tertabrak mobil avanza. lokasi kejadiannya tepat dipersimpangan empat tugu pal putih yogyakarta. Entah apa sebabnya tiba - tiba pengemudi mobil tiba - tiba oleng dan menabrak pengendara bermotor tersebut.
Kecelakaan Di Tugu Jogja, 2 Meninggal 3 luka - luka

Via. Tribunjogja

Dikutip dari tribunjogja, kecelakaan itu terjadi karena sebuah mobil avanza bernomor polisi H 9087 RR lepas kendali hingga menabrak sepasang suami - istri yang sedang menaiki sepeda motor beat warna merah dengan nomor polisi AB 6470 DH yang kebetulan akan pergi kepasar hingga meninggal di tempat kejadian. Dimana korban tewas tersebut bernama joko setiyono (48) dan juga Tutik istrinya yang tercatat sebagai warga jetis, yogyakarta.


Selain dua korban meninggal tersebut ternyata ada korban lain yang merupakan penjual koran yang kebetulan sedang ada di tempat tersebut, satu bernama purwadi (38) mengalami patah kaki kiri nya akibar tertabrak mobil dan yatmi (83) mengalami lecet pada bagian tangan yang kemudian langsung di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Via. tribunjogja

Sementara itu, pengemudi mobil avanza yang menabrak korban bernama Ahdis Prihantara (28) yang tercatat sebagai warga banyumas juga mengalami luka - luka terutama di bagian kepala entah karena benturan dengan stir atau kena pecahan kaca mobil, tetapi diketahui masih siuman.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kecelakaan Di Tugu Jogja, 2 Meninggal 3 luka - luka"

Post a Comment